Linda Rahmadanti | MataMata.com
Menggemaskan! Intip 3 Potret Maternity Shoot Putri Titian Saat Hamil Besar (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Matamata.com - Putri Titian kini tengah mengandung anak keduanya. Di kehamilannya yang kedua ini Putri Titian jauh lebih santai dibandingkan saat kehamilan pertamanya dulu.

Di kehamilan pertamanya, Putri Titian lebih manja dan banyak drama. Namun sayang, hingga kini artis berusia 27 tahun tersebut masih bungkam soal jenis kelamin anak keduanya. Keduanya mengklaim ingin memberikan kejutan kepada semua orang.

Putri Titian dan buah hatinya, Theodore Lori Liem. (Suara.com/Ismail)

Di tengah perutnya yang semakin membuncit, Putri Titian kini sedang menjalani maternity shoot. Berbeda dari biasanya, maternity shot Putri Titian ini mengusung konsep yang menggemaskan.

Baca Juga:
10 Potret Maternity Shoot Cherly Juno, Simpel tapi Romantis

Penasaran seperti apa potret menggemaskan Putri Titian saat maternity shoot anak keduanya? Yuk simak aja ulasan selengkapnya.

1. Potret keluarga lengkap

Deretan potret menggemaskan Putri Titian saat maternity shoot anak kedua (Instagram @babyaxioo)

Jika biasanya maternity shoot hanya fokus dengan potret ibu hamil, namun Putri Titian mengusung konsep yang sedikit berbeda nih. Putri, Junior Liem, dan Iori berada dalam satu frame. Putri Titian dan Junior Liem tersenyum kearah kamera sedangkan Iori nampak menggemaskan dengan senyum lepasnya.

Baca Juga:
7 Potret Elegan Kahiyang Ayu dalam Maternity Shoot Keduanya

2. Adu perut buncit

Deretan potret menggemaskan Putri Titian saat maternity shoot anak kedua (Instagram @babyaxioo)

Pose satu ini tak kalah gemasnya. Perut Putri Titian yang tengah membuncit karena hamil besar, beradu dengan perut Junior Liem yang juga buncit. Gimana, kamu tertarik untuk meniru pose lucu ini?

3. Pose kebahagiaan menanti kelahiran anggota keluarga baru

Baca Juga:
5 Gaya Maternity Shoot Baby Margaretha, Elegan Banget

Deretan potret menggemaskan Putri Titian saat maternity shoot anak kedua (Instagram @babyaxioo)

Putri Titian, Junior Liem, dan Iori nampak excited menunggu kelahiran anggota baru di keluarganya. Dengan berpose mengangkat satu tangan, nampaknya keluarga ini sangat bahagia akan datangnya calon adik untuk Iori. Duh semoga lancar samapi proses lahiran ya.

Load More