Linda Rahmadanti | MataMata.com
Luna Maya. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Syahrini dan Reino Barack dikabarkan telah resmi menikah di Masjid Tokyo Camii pada Rabu (27/2/2019). Pernikahan tersebut digelar secara privat. 

Luna Maya diketahui berusaha bangkit dari kesedihannya putus dari Reino Barack. Ketika mantan kekasihnya itu menikahi Syahrini, Rabu (27/2/2019), Luna Maya pun terlihat begitu tegar.

Selain mengunggah potret masa kecilnya, Luna Maya juga menunjukkan kalimat bijak melalui Instagram Story-nya. Kata-kata itu seakan ditujukan untuk orang lain agar tak merasakan apa yang ia rasakan sekarang.

Baca Juga:
Resmi Menikah, Inilah Potret Cantik Syahrini Dalam Balutan Gaun Putih

Curhatan galau Luna Maya di Instagram (instagram/lunamaya)

"Jangan mencintai terlalu dalam kecuali kau yakin orang tersebut mencintaimu sama dalamnya. Karena kedalaman cintamu hari ini adalah kedalaman lukamu nanti," begitu kata-kata yang tercantum dalam unggahan Luna Maya.

Seperti diketahui, Luna Maya dan Reino Barack berpacaran selama kurang lebih lima tahun. Keduanya telah mengarungi berbagai sudut dunia bersama-sama.

Kisah cinta tersebut sayangnya kandas di tengah jalan pada akhir 2018. Beberapa waktu setelahnya, Reino Barack dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Syahrini. Namun, kabar itu tak pernah dikonfirmasi secara gamblang.

Baca Juga:
Mbak You Sebut Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Akan Ada Orang Ketiga

Luna Maya dan Reino Barack. (Instagram/@lunamaya)

Rencana pernikahan mereka pun bocor ke publik melalui media sosial. Namun, keduanya bersikeras menutup rapat kabar bahagia tersebut dari publik.

Akhirnya pada Rabu (27/3/2019), pernikahan itu terbukti benar-benar terjadi. Buku nikah Syahrini dan Reino Barack pun telah beredar luas di Instagram melalui akun gosip Lambe Turah.

Baca Juga:
Syahrini Menikah, 4 Peramal Ini Ramai-ramai Prediksi Percintaan Luna Maya

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More