Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Al Ghazali (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Al Ghazali pernah membantah dirinya berpolitik lewat jejaring sosial Instagram. Namun kuasa hukum Ahmad Dhani, Ali Lubis mengatakan kalau Al menggantikan ayahnya dalam kegiatan kampanye Pileg 2019

"Yang menarik, selama Mas Dhani di dalam (penjara), yang melakukan kampanye itu anaknya, Al," kata Ali ditemui Suara.com di Pengadilan Tinggi, kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (27/2/2019).

Malah, Ali melanjutkan, Al tak sendiri berkampanye, melainkan dibantu oleh teman-teman sebaya.

Baca Juga:
Luna Maya Disorot karena Pernikahan Reino Barack, Ayu Dewi: All is Well

"Anak-anak muda milenial itu yang justru melakukan kampanye terhadap Mas Dhani, bahkan sampai buat kaos," katanya.

Ali berseloroh, kliennya juga sebenarnya melakukan kampanye gratis selama menjalani sidang kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Surabaya.

Baca Juga:
Ikuti Tradisi, Mahar Nikahi Marion Jola Mencapai Rp 2 Miliar?

Sebagai bukti, kata dia, masyarakat begitu antusias tiap kali sidang Dhani digelar.

"Sekarang animo masyarakat di Surabaya sangat respek terhadap Dhani. Karena seminggu dua kali sidang masyarakat kan bisa langsung melihat dan penasaran apa yang terjadi kan justru berbondong-bondong menyaksikan persidangan, itu kan jadi kampanye gratis buat mas Dhani," ujar Ali menuturkan.

Pengakuan Ali ini bertolak belakang dengan apa yang diakui Al di Instagram beberapa waktu lalu. Lelaki berusia 21 tahun ini memastikan tak berpolitik.

Baca Juga:
Ditinggal Reino Barack Menikah, Luna Maya Tulis Curhatan Galau

"Aku dengan Ayahku. Aku tidak tau apa yang terjadi di luar sana. Aku juga tidak ikut-ikutan berpolitik," tulis Al.

Ahmad Dhani memang masih terdaftar sebagai caleg dari partai Gerindra. Dia maju sebagai caleg untuk Dapil I Jatim, meliputi Surabaya dan Sidoarjo.

Suara.com/Ismail

Load More