Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Reino Barack. (YouTube)

Matamata.com - Sebelum memutuskan menikah dengan  penyanyi Syahrini, Reino Barack sempat memberi pernyataan bahwa dia tidak percaya dengan pernikahan.

Reino mengakui kalau dirinya tak siap untuk berkomitmen dalam waktu dekat. Ini ia utarakan saat memberi klarifikasi putusnya hubungan percintaannya dengan Luna Maya.

Namun selain Reino Barack, ada beberapa figur publik lain yang juga punya pemikiran serupa di awal tapi tetap berakhir ke pelaminan. Berikut DewiKu.com rangkum, beberapa figur yang pernah nggak percaya pernikahan.

Baca Juga:
#EnergyOfAkad, Tagar Perdana Syahrini Usai Dinikahi Reino Barack

1. Adam Levine

Adam Levine dan Behati. (Instagram/@adamlevine)

Awalnya vokalis band Maroon 5 ini tidak percaya pernikahan. Tapi akhirnya ia menambatkan hatinya pada model Victoria's Secret, Behati Prinsloo.

2. Johnny Depp

Baca Juga:
Postingan Terbaru, Luna Maya: Hai Pengantin

Johnny Depp. (Instagram/@johnnydeppofficial)

Aktor kawakan satu ini juga pernah merasa tidak perlu menikah. Baginya, pernikahan itu dari hati ke hati dan tidak perlu diresmikan. Namun setelah putus dengan Vanessa Paradis, ia pun menikah dengan Amber Heard.

3. Cameron Diaz

Johnny Depp. (Instagram/@johnnydeppofficial)

Bintang yang tenar lewat film Charlie's Angels ini sempat mengaku tidak ingin menjalani kehidupan monogami, yakni hidup dengan satu pasangan saja. Tapi akhirnya ia menikah dengan musisi Benji Madden dan masih langgeng sampai sekarang.

4. George Clooney

George dan Amal Clooney. (Instagram/@amalclooneyofficial)

Setelah pernikahannya kandas dengan Talia Balsam pada 1993, George Clooney berujar tidak ingin menikah lagi. Tapi buktinya, ia kembali menikah dengan Amal Clooney pada 2014 silam.

Itulah tadi beberapa figur publik yang pernah nggak percaya terhadap pernikahan. Nggak cuma Reino Barack, kan?

DewiKu.com/Yasinta Rahmawati

Load More