Cantiknya 5 potret wajah natural selebriti usai melahirkan

Matamata.com - Melahirkan merupakan sebuah momen bahagia untuk orangtua, termasuk para selebriti tanah air. Sederet selebriti yang melahirkan di awal tahun 2019 pun terlihat mengunggah momen bahagia akan kelahiran buah hatinya nih.

Tidak hanya senyum bahagia, wajah tanpa riasan maupun pulasan bibir akan terlihat dari potret tersebut. Nah, penasaran nggak nih?

Berikut Matamata.com akan memberikan ulasan potret wajah natural selebriti usai melahirkan di awal tahun 2019 ini, simak ya!

Baca Juga:
Tanpa Makeup, Kecantikan Natural Irish Bella Terpancar

1. Raisa Andriana

Potret cantik Raisa Andriana usai melahirkan. (Instagram/@mak_nyinyiir)

Raisa Andriana yang melahirkan pada pertengahan Februari ini tampil cantik meski tanpa riasan wajah dan pulasan lipstik. Wajah yang dihiasi senyum bahagia membuatnya terlihat cantik natural ya!

2. Maya Septha

Baca Juga:
5 Pedangdut Pamer Muka Bantal, Siapa yang Cantiknya Natural?

Wajah cantik natural Maya Septha usai melahirkan. (Instagram/@krisnasidarta)

Presenter yang satu ini baru saja melahirkan putri cantik bernama Davinka Sidarta pada hari Rabu (27/02). Tampak wajah natural tanpa riasannya tetap memesona nih!

3. Nina Zatulini

Nina Zatulini tampil cantik natural usai melahirkan. (Instagram/@ninazatulini22)

Potret cantik natural juga terlihat dari wajah Nina Zatulini usai melahirkan.  Tampak ia mengenakan piyama dan hijab bergo berwarna krem saat menggendong sang putri.

Baca Juga:
Putri Marino dan 3 Seleb Ini Kecantikannya Natural

Sama seperti artis lainnya, Nina Zatulini tak terlihat mengenakan makeup.

4. Momo Geisha

Potret Momo Geisha dengan wajah naturalnya. (Instagram/@nicolarezas23)

Tampak dalam unggahan akun instagram sang suami, Momo Geisha masih terbaring di Rumah Sakit. Potret cantik tanpa makeup terlihat menghias wajahnya meski dipercantik dengan eyelashes extension.

5. Nadia Mulya

Wajah cantik natural Nadia Mulya usai melahirkan. (Instagram/@nadiamulya)

Presenter Nadia Mulya juga tampak mengunggah potret cantik usai melahirkan di akun Instagramnya pada pertengahan bulan Januari lalu. Dalam unggahan tersebut, ia terlihat tak mengenakan makeup dan terpancar cantik natural dari wajahnya.

Load More