Madinah | MataMata.com
Lucinta Luna (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Siapa Pebasket D yang Pernah Wik Wik dengan Lucinta Luna?

Pihak Lucinta Luna angkat bicara terkait pernyataan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang menyebut ada 25 selebritis lelaki yang pernah berhubungan intim dengan Luna Maya.

Menurut Adrena, manajer Lucinta Luna, ternyata bukan cuma 25 selebritis saja yang pernah mencicipi berhubungan dengan artisnya.

Baca Juga:
Hotman Paris Bongkar Kartu Lucinta Luna, Pernah 'Begituan' dengan 25 Artis!

Fatih Seferagic dan Lucinta Luna (Kolase Suara.com)

"Lebih kali. Malah ada yang aktor internasional asal Filipina," kata Adrena kepada Matamata.com.

Adrena juga membocorkan soal pebasket-bukan pebulu tangkis seperti yang disebut Hotman, yang dimaksud.

"Inisialnya D," kata Adrena berteka-teki.

Baca Juga:
Dari Perhatian Kecil Syahrini Ini, Reino Barack Mantap Tinggalkan Luna Maya

Hotman Paris Hutapea membongkar puluhan lelaki yang pernah dekat dan berhubungan dengan artis Lucinta Luna. Setidaknya, menurut Hotman Paris ada sekitar 25 lelaki dari berbagai kalangan yang pernah kepincut Lucinta Luna.

Lucinta Luna dan Atta Halilintar. (YouTube/Atta Halilintar)

Hal ini diungkap Hotman Paris melalui video yang diunggah di akun instagramnya @hotmanparisofficial. Didampingi seorang perempuan cantik, pengacara kondang yang pernah dekat dengan aktris Meriam Bellina itu membeberkan sejumlah lelaki yang pernah kepincut Lucinta.

"Heboh, aku mau pingsan, antara pingsan dan terkejut. Saya baru ngecek handphone-nya Lucinta Luna. Ada 25 cowok yang sudah pernah...(Hotman Paris menepuk tangan kirinya dengan tangan kanan)," tutur Hotman Paris.

Baca Juga:
Unggah Foto Bareng Luna Maya, Melaney Ricardo: Cari Teman Baik Makin Susah

Selanjutnya, Hotman Paris menyebut lelaki yang pernah 'begituan' dengan Lucinta Luna datang dari berbagai kalangan. Mulai dari artis, pesepak bola hingga pebulu tangkis.

Artis Lucinta Luna berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (20/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Aktor terkenal, pemain bulu tangkis, pemain sepak bola, bahkan penyanyi terkenal yang baru pisah dari istrinya. Bahkan ada bule yang sedang menjalin hubungan sama pacarnya yang artis. Semua sudah menjalin asmara dengan Lucinta Luna. Ganteng-ganteng semuanya. ternyata diam-diam sudah menjalin hubungan, nge-like melulu, bahkan sudah tuntas (kembali menepuk tangan kanannya dengan tangan kiri)," lanjutnya.

"Saya sudah lihat semua datanya. Hati-hati suamimu, jaga suamimu," tutup Hotman Paris.

Diketahui, Lucinta Luna pernah bikin geger publik gara-gara diduga melakukan operasi ganti kelamin alias transgender. Salah satu artis yang diisukan pernah dekat dengan Lucinta Luna yakni Mike Lewis, mantan suami artis Tamara Bleszynski.

 

Load More