Linda Rahmadanti | MataMata.com
Terbongkar! Inilah Identitas Warganet yang Tuding Shandy Aulia Jual Diri (Suara.com/Dendi Afriyan)

Matamata.com - Shandy Aulia dibuat geram oleh komentar salah satu warganet. Tak terima dengan tuduhan tersebut, Shandy akhirnya membawa masalah ini ke jalur hukum.

Akun netizen bernama Yasmine Mercy yang menuduh aktris Shandy Aulia jual diri dikabarkan bekerja sebagai terapis spa di Surabaya, Jawa Timur. Menanggapi itu, Shandy Aulia pun akhirnya angkat bicara.

Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

"Saya belum mau banyak bicara karena itu kewenangan penyidik," kata Shandy Aulia di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Jumat (1/3/2019).

Baca Juga:
Selesai Perkara, Shandy Aulia dan Sule Sudah Saling Memaafkan

Namun, Shandy Aulia meyakini akun Yasmine Mercy bukan akun bodong. Pasalnya, bintang Eiffel I'm in Love ini melihat akun tersebut cukup aktif di Instagram.

"Akun ini berbeda yah. Secara foto dia aktif, followers juga cukup lumayan. Kemungkinan orangnya jelas," tutur Shandy Aulia.

Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

Di tempat yang sama, Sandy Arifin selaku pengacara Shandy Aulia mengungkap alasan kliennya tidak mau membocorkan identitas lengkap Yasmine Mercy.

Baca Juga:
Shandy Aulia Dipuji, Sule Dikritik Habis - habisan oleh Netizen

"Kita belum tahu pasti siapa yang melakukan. Takutnya cuma pakai fotonya tapi bukan dia. Kan kasihan juga kalau kita sebut profil lengkapnya," ucap Sandy Arifin.

Seperti diketahui, sebuah akun Instagram bernama Yasmine Mercy mengomentari video Shandy Aulia dengan kata-kata tak pantas. Dia menuduh Shandy Aulia sudah menjual diri.

"Bu udah jual diri ya sekarang. Pantes olahraga gitu amat. Laki lu miskin si, obral berapa semalam? Rp 5 juta ya," komentar Yasmine yang bikin Shandy Aulia naik darah.

Baca Juga:
Detik - detik Sule Marah Terpancing Ucapan Shandy Aulia

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Kenakan Dres Rp 11 Juta, Ini Gaya Jamie Chua dan Shandy Aulia

Load More