Shandy Aulia (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Baru-baru publik tengah dikejutkan kabar dari aktris cantik Shandy Aulia yang dituduh jual diri oleh salah satu netizen di dunia maya. Tak terima dengan tuduhan tersebut, istri dari pengusaha kaya, David Herbowo itu dikabarkan langsung melaporkan netizen tersebut ke pihak yang berwajib.

Dikutip dari Suara.com, David Herbowo sebagai suami Shandy Aulia justru menanggapi santai atas tudingan untuk istrinya itu. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Shandy Aulia ketika menyambangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya (1/3/2019).

Diketahui David Herbowo merupakan putra seorang pengusaha kaya raya di Tanah Air. Maka tak heran, jika ia kerap mengajak istri cantiknya itu untuk berlibur ke luar negeri.

Baca Juga:
Shandy Aulia Tetap Polisikan Hater Meski Sudah Memaafkan

Berikut Matamata.com rangkum, 5 potret mesra Shandy Aulia dan David Herbowo di kesehariannya dilansir dari akun pribadinya @shandyaulia, di bawah ini.

1. Gagah dan berparas tampan

Shandy Aulia (Instagram/@shandyaulia)

Memiliki perawakan tubuh yang gagah dan berwajah tampan bisa jadi salah satu alasan artis cantik Shandy Aulia memberikan hatinya pada pengusaha David Herbowo itu.

Baca Juga:
Salut, Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt Malah Makin Akrab Usai Cerai

2. Menikmati musim salju

Shandy Aulia (Instagram/@shandyaulia)

Terlihat keduanya sangat bahagia menikmati tahun baru 2019 sambil merasakan salju yang dingin di luar negeri. So sweet banget, kan?

3. Dinner romantis

Baca Juga:
Selain Lucinta Luna, Lindsay Lohan Juga Pernah Wik Wik dengan Puluhan Artis

Shandy Aulia (Instagram/@shandyaulia)

Menikah dengan pengusaha yang kaya dan romantis, tak heran Shandy kerap menikmati dinner romantis di Restoran mewah dan mahal. 

4. Romantis dan setia

Shandy Aulia (Instagram/@shandyaulia)

Shandy dan David masih menanti hadirnya sang buah hati momongan. Namun, Shandy Aulia beruntung banget karena memiliki suami yang sangat setia. 

5. Liburan ke pantai

Shandy Aulia (Instagram/@shandyaulia)

David Herbowo sendiri merupakan tipikal suami yang suka bercanda. Hal ini lah yang membuat Shandy Aulia sangat nyaman dan tetap awet hingga sekarang. 

Load More