Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ramalan Usia Pernikahan Syahrini dan Reino Barack: Tergantung Sikap Mereka!

Matamata.com - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih menarik untuk diikuti. Masih banyak yang bertanya-tanya perihal seputar pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Seorang anak indigo bernama Naomi dulunya pernah menerawang hubungan antara Syahrini dan Reino Barack. Ia mengatakan bahwa di dalam hubungan Syahrini dan Reino Barack terdapat sebuah keraguan.

Syahrini kini telah resmi disunting pengusaha tajir Reino Barack.

Bukan ragu dengan orangnya, keraguan dalam hubungan antara Syahrini dan Reino Barack ini dikarenakan waktu yang begitu mendadak. Mengingat mereka baru menjalin kasih dalam hitungan bulan, namun langsung mantap mengikat janji suci.

Baca Juga:
Ini yang Dinanti, Postingan Terbaru Reino Barack usai Nikahi Syahrini

"Aku bilang bukan keraguan karena nggak cinta atau apa, keraguan soal waktu aja," tegas Naomi.

Baru-baru ini, Naomi kembali menerawang rumah tangga Syahrini dan Reino Barack pasca menikah. Berdasarkan hasil penerawangan Naomi, ia mengatakan bahwa biduk rumah tangga Syahrini dan Reino Barack akan banyak menerima ujian.

"Yang aku lihat kedepannya sih bakal berat buat mereka," ujar Naomi seperti yang dikutip Matamata.com dari Tayangan YouTube channel Trans Tv Official Program Pagi Pagi Pasti Happy pada Sabtu (2/3/2019).

Baca Juga:
Lagu Syahrini Ini Mirip dengan Kondisi Luna Maya Sekarang, Kebetulan?

"Loh kenapa?," tanya Uya Kuya yang memandu acara tersebut.

"Iya bakal berat sih soalnya bakal banyak ujian yang didapet sih," jawab Naomi.

Reino Barack. (Instagram/@reinobarack)

Naomi menjelaskan bahwa pernikahan Syahrini dan Reino Barack akan menerima banyak ujian percintaan. Sedangkan untuk umur pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Naomi mengatakan bahwa hal itu tergantung kepada sikap Syahrini dan Reino Barack dalam menyikapi setiap masalah yang menerpanya.

Baca Juga:
#EnergyOfAkad, Tagar Perdana Syahrini Usai Dinikahi Reino Barack

"Cuma balik lagi ya, itu tergantung cara mereka menyikapinya kan? Berpisah atau enggak, lama atau enggak itu kan tergantung cara mereka menyikapinya kan?," tutur Naomi.

Lebih lanjut Naomi mengatakan bahwa ujian rumah tangga Syahrini dan Reino Barack muncul dari banyaknya perbedaan. Ia menegaskan bahwa ujian rumah tangga Syahrini dan Reino Barack tidak berasal dari masa lalu.

"Ini lumayan banyak konfliknya antara mereka nanti. Tapi kita doain aja semoga yang terbaik," tambah Naomi.

Baca Juga:
Tak Cuma Syahrini, 5 Artis Ini Menikah dan Pre-Wedding di Jepang

Load More