Luna Maya. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang dikabarkan berlangsung pada (27/02/2019) tentu menjadi pukulan keras bagi artis cantik Luna Maya. Seperti diketahui publik, ia menjalin hubungan asmara dengan Reino Barack bukan dalam waktu singkat. 

Tentu hal ini mengundang perhatian dan simpati khusus dari khalayak ramai untuk mantan kekasih Reino Barack itu. Dilansir dari akun Instagram pribadi Luna Maya, @lunamaya, saat ini ia sedang menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. 

Namun baru-baru ini dalam salah satu akun Instagram @rumah.pekanbaru.cctv, terlihat ada seorang netizen yang bertemu langsung dengan pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur tersebut.

Baca Juga:
Foto: Syahrini dan Reino Barack Kenakan Busana Tradisional Jepang

"Umroh ketemu Luna Maya di Madinah," kata netizen yang beruntung dapat berfoto dengan Luna Maya.

Luna Maya (Instagram/@rumah.pekanbaru.cctv)

Namun, dari foto Luna Maya yang beredar, sambil mengenakan mukena berwarna ungu, matanya terlihat sembab tampak seperti habis menangis dan kurang ceria seperti biasa.

Terang saja, netizen yang mengetahui hal tersebut langsung beramai-ramai berkomentar sebagai bentuk dukungan dan support kepada wanita yang kerap disapa Mbak Bulan itu.

Baca Juga:
Syahrini dan Reino Barack Menikah, Melly Goeslaw: Happy Selamanya

"Masya allah mbak bulan @lunamaya. Mata Sembab, menangislah mbak curahkan semua kepada-Nya," kata seorang netizen.

"Terlihat dari raut wajahnya ada kepedihan yang teramat dalam @lunamaya, mudah-mudahan istiqomah selalu mbak," tambah netizen lain.

Luna Maya (Instagram/@rumah.pekanbaru.cctv)

Melihat unggahan foto terbaru Luna Maya, banyak netizen menduga-duga mata sembab Luna Maya itu akibat sedih mendengar pernikahan sang mantan kekasih yang belum lama putus darinya.

Baca Juga:
Raisa Posting Foto Zalina, Netizen: Cantiknya Ponakan Onlineku

Load More