Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. (Suara.com)

Matamata.com - Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting hingga saat ini masih menjadi dua kubu yang berseberangan. Seolah-olah Nagita sosok protagonis dan Ayu Ting Ting bagian antagonis.

Hal itu terjadi sejak ramai-ramainya isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad. Isu sempat bertahan lama memanas di dunia entertainment.

Namun lama kelamaan publik dibuat jenuh dengan pemberitaan isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad yang tidak ada ujungnya. Meski begitu, penggemar Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting terkadang masih membandingkan keduanya.

Baca Juga:
Bak Idol Korea, 5 Pose Centil Putri Ussy Sulistiawaty

Dari hal fashion, gaya hidup dan masih banyak lagi. Ayu Ting Ting kerap dicap sebagai plagiat Nagita Slavina.

Itu terjadi karena beberapa kali Ayu Ting Ting kedapatan memakai pakaian yang sama atau model mirip dengan Nagita Slavina. Setelah sekian lama, kini terjadi lagi.

Dalam sesi pemotretan, tema yang dipakai Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina kebetulan sama. Keduanya memakai style etnik. Baik Nagita maupun Ayu Ting Ting memakai balutan kain etnik Indonesia.

Baca Juga:
Unik, Fanny Fabriana Beri Nama Putranya 'Panglima Tempur'

Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. (Instagram/@taante_reempong_officiaall)

Salah seorang netizen meninggalkan komentar yang seolah tema yang diangkat Ayu Ting Ting meniru Nagita Slavina.

"Kok kayak ikutin style and theme si mbak gigi ya?" tulis @asninew.

Erich Al Amin, sebagai fashion stylist Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina, merasa tak terima dengan pertanyaan netizen tersebut. Sebagai stylist Ayu Ting Ting ia merasa bertanggung jawab dengan hasil kerjanya.

Baca Juga:
Atraksi Iko Uwais sebelum Jumatan Bikin Audy Item Cekikikan

"Kamu nggak cakep jadi provokator? Saya yang bertanggung jawab atas tampilan Ayu hari ini dan percuma saya jelasin kalau kamu nggak buka mata dan busuk hati," tulis Erich Al Amin.

Komentar fashion stylist Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. (Instagram/@taante_reempong_officiaall)

Menurutnya, tak ada aturan tertulis tentang gaya dan referensi berbusana yang mematenkan milik perorangan saja. Begitu pula ketika fashion Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina kebetulan sama, itu tidak masalah.

Load More