Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Al Ghazali dan Dul Jaelani (Kolase Suara.com)

Matamata.com - Rencananya, dua anak Ahmad Dhani, yaitu Al Ghazali dan Dul Jaelani ke Hendarsam ke Komnas HAM hari ini, (4/3/2019)

"Iyaa mereka pengin ikut, inisiatif Al sama Dul," tutur Hendarsam, tim kuasa hukum Ahmad Dhani.

Al Ghazali dan Dul Jaelani menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng Sidoarjo, Sabtu (2/3/2019). [Achmad Ali/Suara.com]

Selain Al Ghazali dan Dul Jaelani, istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela dikabarkan juga akan turut menyambangi Komnas HAM.

Baca Juga:
Bisakah Dilan 1991 Kalahkan Rekor Warkop DKI Reborn?

"Mereka bertiga (Mulan, Al, dan Dul) akan hadir bersama kerabat lainnya. Jadi nanti bicarakan yang 60 hari penahanan, sekaligus jawaban surat Pengadilan Tinggi ke Komnas HAM. Mau kita bahas juga," ungkap Hendarsam.

Sebelumnya, tim kuasa hukum dan anggota keluarga Ahmad Dhani menjelaskan rencana mendatangi kantor Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) hari ini. Kunjungan itu bertujuan untuk menanyakan perpanjangan penahanan Ahmad Dhani yang sudah 60 hari.

"Untuk diskusi dengan Komnas HAM, sekaligus pelaporan baru. Kedua, masalah perpanjangan penetapan penahanan 60 hari," kata Hendarsam melalui sambungan telepon, Senin (4/3/2019).

Baca Juga:
Makin Mesra, Rina Nose dan Calon Suami Saling Lempar Ucapan Sayang

Terdakwa kasus pencemaran nama baik Ahmad Dhani menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur, Selasa (12/2). [ANTARA FOTO/HO/Ali Masduki

Hendarsam mengaku keheranan dengan penetapan penahanan Ahmad Dhani oleh Pengadilan Tinggi Jakarta yang mencapai 60 hari. Seperti diketahui, hal itu terjadi setelah pengajuan banding atas putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus ujaran kebencian.

"Entah gimana caranya klien kami ditahan jadi 60 hari," sambungnya.

Suara.com/Ismail

Load More