Syahrini (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Ada yang terbaru lagi dari pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Sedikit demi sedikit momen pernikahan mereka mulai terungkap.

Jika sebelumnya hanya potret tamu-tamu saja, kini mereka telah merilis foto lamaran. Syahrini dan Reino Barack kompak mengunggah foto yang sama.

Proses lamaran Syahrini dan Reino Barack dipenuhi bunga-bunga. Bernuansa warna dusty gold, kalem dan tenang.

Baca Juga:
5 Pesona Feby Jabrik, Kakak Ipar Luna Maya yang Modis Abis!

Membuat mata nyaman menikmati potret bukti cinta kasih Syahrini dan Reino Barack. Apalagi gaun yang dipakai Syahrini, dibuat mirip Kimono tapi lebih modern dan terpampang gambar angsa di punggung.

Kebersamaan Reino Barack dan Syahrini dalam foto perdana yang dipamerkan di publik. (Instagram/@reinobarack)

Foto yang dibagi Syahrini dan Reino Barack belum seberapa. Kemesraan Syahrini dan Reino pada foto seperti melamar kekasih pada umumnya.

Reino Barack berlutut di hadapan Syahrini, membawa bunga dan cincin. Tapi foto baru yang beredar ini lebih romantis dari itu.

Baca Juga:
Jelang Pernikahan, Intip 4 Potret Prewed Kinal Eks JKT48 ala Tradisi Jepang

Masih dalam satu acara lamaran, Reino Barack dan Syahrini saling berhadapan. Mereka saling bergenggam tangan dan saling menempelkan dahi.

Foto lamaran Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@taante_reempong_officiaall)

Desas-desus pernikahan Syahrini dan Reino Barack sudah terdengar sejak akhir tahun 2018. Pada awal tahun 2019 isu tersebut mulai menampakkan titik terang.

Tanggal dan bulan pernikahan Syahrini dan Reino Barack mulai terungkap. Syahrini dan Reino Barack menikah di Masjid Tokyo Camii, Jepang, pada 27 Februari lalu.

Baca Juga:
Bikin Baper, Intip 5 Potret Mesra Chef Juna dan Atries Angel

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack digelar secara tertutup dan dijaga ketat. Sederet petinggi dan tamu penting dari Indonesia hadir ke pernikahan mereka.

Load More