Luna Maya. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Di tengah kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Luna Maya diketahui memilih fokus menjalankan ibadah umrah.

Namun dipostingan terbaru Luna Maya, @lunamaya, ia diketahui sedang dalam perjalanan pulang  selepas beribadah. Dari foto yang ia unggah, ia terlihat menggunakan pesawat Turkish Airlines untuk perjalanan pulang pergi ke tanah suci Mekkah. 

"Such an amazing journey, thank you @turkishairlines, #alhamdulilah #lunamaya, " tulis Luna dalam unggahan terbarunya, Selasa (5/3/2019).

Baca Juga:
Mention Nama Gigi Hadid dan Ungkapkan Cinta, Zayn Malik Balikan Lagi

Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Akan tetapi, diunggahan foto Luna Maya itu, raut mukanya terlihat seperti sedang menahan kesedihan dan tak ceria sambil memandang kosong ke arah jendela pesawat.

Terang saja unggahan Luna Maya ini mengundang perhatian dari para netizen yang merasa bersimpati. 

"Semoga mendapat ketenangan batin, " kata @rinajelita73.

Baca Juga:
Setelah Nikita Mirzani, Syahrini Unfollow Pengacara Hotman Paris Hutapea

"Sekalipun hati terluka jangan salah melangkah kak tapi tetap istiqomah dan istiqoroh semua manusia pasti ada jodohnya yang terbaik, " ungkap @fitriyanti5793.

Selain itu, ia juga mengunggah Instastory bernada kata-kata motivasi.

"Kind heart wise mind brave spirit bold faith (Hati yang baik, pikiran yang bijaksana dan semangat keberanian ditebalkan dengan iman)," tulis Luna.

Baca Juga:
Terungkap! Ini Perlakuan Raffi Ahmad ke Nagita Slavina Saat Sedang Bersama

Luna Maya (Instagram/@lunamaya)Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Selama sedang menjalankan ibadah umrah terlihat Luna Maya semakin religius dan sering  meng-upload postingan-postingan berisikan nasihat. 

Load More