Linda Rahmadanti | MataMata.com
Digelar Mewah, Persiapan Pernikahan Syahrini Hanya Butuh Waktu Seminggu

Matamata.com - Hingga kini topik pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih menjadi pembahasan yang hangat. Pernikahan yang digelar secara tertutup tersebut membuat publik penasaran.

Tak hanya secara privat, pernikahan Syahrini juga digelar secara mewah di luar negeri. Bahkan berdasarkan kabar yang beredar, pasangan Syahrini dan Reino Barack akan menggelar resepsi di Jakarta.

Syahrini dan Reino Barack. (Cupture Instagram/@princessyahrini)

Pernikahan yang digelar secara tiba-tiba ini juga membuat publik bertanya-tanya. Momen terlalu tiba-tiba dan mendadak inilah yang membuat pernikahan antara Syahrini dan Reino Barack sangat fenomenal.

Baca Juga:
Chikita Meidy Sebut Syahrini dan Reino Barack Tiru Konsep Lamarannya

Kini publik akhirnya mendapat jawaban atas pertanyaan tersebut. Meski digelar secara mewah, persiapan pernikahan Syahrini dan Reino Barack tak butuh waktu lama.

Syahrini hanya butuh waktu seminggu untuk mempersiapkan pernikahannya dengan Reino Barack. Hal ini seperti yang dikatakan oleh sang manajer sekaligus adik Sayhrini, Aisyahrani.

"Semua sangat kooperatif, cuma dalam waktu seminggu yang baju nikah kalau gak salah ya seminggu sepuluh hari ya kalau ga salah. Aduh saya lupa. Semuanya sepuluh hari, jadi kan cepet kan. Serba kilat. bener-bener sepuluh hari," ujar Aisyahrani

Baca Juga:
Bukan Reino Barack, Ini Sosok Penting dalam Kesuksesan Syahrini Pasca Nikah

Baca Juga:
4 Video Terbaper Syahrini dan Reino Barack, Lamaran hingga Bulan Madu

Load More