Linda Rahmadanti | MataMata.com
Tulis Soal Restu Ayah Reino Barack, Syahrini Sindir Luna Maya?

Matamata.com - Syahrini dan Reino Barack kini resmi menjadi pasangan suami istri. Tak butuh waktu lama bagi pasangan ini untuk mantap mengikat janji suci.

Dalam hitungan bulan, Syahrini dan Reino Barack memutuskan untuk menikah di Jepang. Kini, pernikahan Syahrini dan Reino Barack menjadi perbincangan yang fenomenal.

Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

Selain itu pasangan pengantin baru ini menjadi bahasan fenomenal dikarenakan keterkaitan Luna Maya di dalamnya. Bagaimana tidak, Luna Maya merupakan mantan kekasih Reino Barack. Luna dan Reino pernah merajut kasih selama lima tahun. Namun sayangnya jalinan asmara Luna dan Reino Barack terpaksa harus kandas di tengah jalan karena terhalang restu orang tua Reino.

Baca Juga:
Diblok oleh Reino Barack dan Adik Syahrini, Ini Tanggapan Nikita Mirzani

Belum lagi hubungan antara Syahrini dan Luna Maya yang ternyata keduanya berteman. Meski hal ini tidak dibenarkan oleh Syahrini, namun situasi tersebut berhasil membuat suasana semakin memanas.

Baru-baru ini Syahrini mengunggah sebuah foto saat pengajian dan sungkeman. Dalam unggahan tersebut, Syahrini menyindir soal restu.

''Restunya Papa H.Rosano Barack ( Papa Mertua ) Adalah Restu Nya ALLAH SWT,
I Love You Papa Chano !
...
Pengajian Dan Sungkeman Moment Kepada Yg Tercinta,
Ayah Yg Di Muliakan Allah Swt,
Satu2Nya Pengganti Ayahandaku Tercinta Alm H.Dadang Zaelani.

Baca Juga:
Digelar Mewah, Persiapan Pernikahan Syahrini Hanya Butuh Waktu Seminggu

_______\\\_______

#PrincesSyahrini
#SyahReino
#EnergyOfAkad
#Restu
#Tokyo_Japan,'' tulis Syahrini.

Syahrini dan Ayah Reino Barack (Instagram @princesssyahrini)

Postingan Syahrini ini juga dilengkapi dengan hashtag #Restu. Apakah postingan Syahrini ini bermaksud menyindir Luna Maya? Namun hingga artikel ini terbit, baik pihak Syahrini, Reino Barack, dan Luna Maya belum memberikan konfirmasi.

Baca Juga:
Rilis Foto Pengajian Jelang Nikah, Syahrini Berderai Air Mata

Load More