Rachel Vennya berhijab. (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Semenjak memutuskan berhijab, Rachel Vennya mulai memperbaiki pola hidupnya menjadi lebih terarah. Penampilannya pun sudah berubah.

Dulu Rachel Vennya yang gemar memakai pakaian seksi sudah tertutup, bahkan pakaian hijabnya lebih longgar. Meski begitu, istri Niko Al Hakim ini tetap tampil fashionable.

Sebagai selebgram sukses, Rachel Vennya juga memiliki berbagai bisnis. Bisnisnya yang paling terkenal adalah bisnis kuliner, salah satunya sate taichan.

Baca Juga:
Geser Posisi Mark Zuckeberg, Kylie Jenner Jadi Miliarder Termuda

Bisnis sate taichan milik Rachel Vennya dan Niko Al Hakim laris direview food vlogger. Komentar yang diberikan pun positif, kebanyakan menyukai makanannya.

Ibunda Xabiru ini juga punya bisnis kecantikan, lho. Tapi sepertinya ia baru saja meninggalkan salah satu bisnis kecantikannya.

Hari ini, Rabu (6/02/2019), Rachel Vennya mengunggah foto bersama rekan bisnisnya. Ia menuliskan salam perpisahan pada caption.

Baca Juga:
Berhijab, Penampilan Luna Maya Bikin Faisal Nasimuddin Meleleh

Ya, Rachel Vennya memutuskan untuk berhenti berbisnis sulam bulu mata bersama rekannya. Namun Rachel Vennya tak membeberkan alasannya secara pasti.

"Berat banget ninggalin @kimilashhouse bersama isi isinya, bukan soal materi tapi orang2nya, canda, tawa, air mata dan usaha kita semua sampai di titik ini, kdg gak percaya aku ninggalin ini semua, tp aku yakin ini namanya “seleksi alam” semuanya ada alasan dan Insha Allah yg terbaik buat aku dan Kimi. Semoga perpisahan bisnis ini gak membuat kita putus silaturahmi,'' tulis Rachel Vennya pada keterangan foto. 

Rachel Vennya lepas bisnis sulam bulu mata. (Instagram/@rachelvennya)

Keputusan Rachel Vennya itu disambut doa oleh netizen. Mereka mendoakan Rachel Vennya semoga istiqamah dan bangga dengan keputusan Rachel Vennya.

Baca Juga:
Diam Sejak Hasil Tes DNA Terkuak, Denny Sumargo Akhirnya Posting Ini

Load More