Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Yuanita Christiani (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Hati presenter Indonesia, Yuanita Christiani tengah berbahagia. Yuanita Christiani menikah dengan Indra Wiguna Cipto di atas kapal pesiar di Singapura, Kamis (7/3/2019) pagi.

Yuanita Christiani terlihat cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih dengan veil panjang dan tiara di atas kepalanya. Sementara Indra terlihat gagah mengenakan setelan jas berwarna hijau muda abu-abu.

Pernikahan Yuanita Christiani dan Indra.

Sebelum melakukan pemberkatan pernikahan, ayah Yuanita Christiani menyerahkan putrinya kepada Indra. Di situ, sang ayah pun menangis. Begitu pula dengan Yuanita.

Baca Juga:
Mesra Bareng Pacar di Kolam Renang, Adik Verrell Bramasta Disuruh Nikah

"Saya titipkan Yuanita Christian yang kami cintai untuk menjadi istrimu. Saya minta untuk jaga, disayangi, dan dicintai. Kami mencintai, menyayangi dan menjaganya selama ini. Kami berkati pernikahan kalian, semoga kalian diberkati selalu dan dijaga oleh Kristus," kata sang ayah.

Yuanita Christiani dan Indra resmi menikah (Instagram/@yuanitachrist)

Pemberkatan pernikahan dilakukan oleh pendeta Johannes Thelee. Setelah sekitar satu jam memberikan nasihat pernikahan, sang pendeta pun meminta kepada Yuanita Christiani dan Indra untuk saling berjanji setia sehidup semati.

Pada saat memberikan janji pernikahan, Yuanita Christiani begitu bahagia dan tak mampu membendung air mata kebahagiaan.

Baca Juga:
Bikin Ngakak, Ini 8 Cuitan Kocak Netizen Soal Dilema Maudy Ayunda

Pendeta kemudian meminta Indra membuka veil pengantin yang ada di kepala Yuanita Christiani. Indra kemudian memberikan ciuman kepada sang istri. Para tamu undangan pun bersorak bahagia.

Pernikahan Yuanita Christiani dan Indra berlangsung di dalam sebuah ruangan di atas kapal pesiar. Pernikahan tersebut hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat, tapi disiarkan langsung melalui akun Instagram Yuanita. Salah satu selebriti yang hadir adalah Sandra Dewi, yang menjadi pengiring pengantin perempuan.

Baca Juga:
Komen Soal Pernikahan Syahrini, Andi Soraya Dituding Cari Panggung

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More