Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sophia Latjuba dan Gading Marten. (Suara.com)

Matamata.com - Gading Marten dan Sophia Latjuba tampaknya semakin lengket.  Yang terbaru, mantan suami Gisella Anastasia itu mengunggah foto gandengan tangan dengan Sophia Latjuba. 

Dalam foto tersebut Sophia Latjuba dan Gading Marten tengah berada di Nepal. Keduanya terlihat tertawa, sementara tangan Sophie menggandeng Gading.

Sophia Latjuba dan Gading Marten (Instagram/@gadiiing)

Entah untuk proyek apa yang sedang dijalankan Sophia Latjuba dan Gading Marten di Nepal. Namun yang pasti, Gading dan Sophie terlihat bahagia.

Baca Juga:
Ditanya Mirip Siapa, Jawaban Jan Ethes Sukses Mengundang Gelak Tawa

"Berani ketawa kalau kaki nyentuh tanah.. Kalau naik pesawat diam berdoa nggak amin-amin, hahahahhaha @sophia_latjuba88," tulis Gading Marten, yang dikemudian dinggah ulang Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba dan Gading Marten (Instagram/@gadiiing)

Foto Sophia Latjuba dan Gading Marten rupanya mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak netizen yang menduga ada hubungan serius antara Gading-Sophie. Tapi tak sedikit yang berkomentar lucu mengenai keduanya.

Berikut beberapa komentar dari warganet terkait foto kedekatan Sophia Latjuba dan Gading Marten:

Baca Juga:
Lewat Secarik Kertas, Augie Fantinus Beri Hadiah Ulang Tahun untuk Istrinya

Gading Marten mengunggah foto bareng Sophia Latjuba. (Instagram)

"Shopia nikung mantan Gisel ceritanya, sebentar lagi kan lagi naik daun ya tikung menikung hahaha," kata pemilik akun @waleedia.

"Sama perawan dong papa gempi, cocokan sama anaknya jangan sama mamanya," ujar pemilik akun @nitatooo.

"Berita Syahrini Reino dan Luna Redup ganti sama Gading dan Shopia bae-bae entar dinyinyirin Nikmir kan dia nimbrung terus di mana ada artis yang up," timpal pemilik akun @velena_afriani.

Baca Juga:
Bagikan Video Sungkeman, Tangis Syahrini Pecah Saat Meminta Doa Restu

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More