Linda Rahmadanti | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack. (Cupture Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini dan Reino Barack resmi menikah pada Rabu (27/2/2019) di Masjid Camii Tokyo. Pernikahan Syahrini dan Reino Barack digelar secara tertutup.

Hanya ada beberapa publik figur dan tokoh penting yang diundang di dalam acara akad Syahrini dan Reino Barack di Tokyo, Jepang.

Syahrini unggah foto saat dirinya tunangan dengan Reino Barack (Instagram @princesssyahrini)

Selain digelar secara tertutup, kisah cinta dua sejoli ini menjadi fenomenal. Bagaimana tidak? Reino Barack yang kini sudah menyandang status sebagai suami Syahrini merupakan mantak kekasih Luna Maya. Padahal Luna dan Syahrini juga merupakan teman.

Baca Juga:
Bagikan Video Sungkeman, Tangis Syahrini Pecah Saat Meminta Doa Restu

Meski Syahrini menyangkal hal itu, namun foto-foto Syahrini dan Luna Maya dalam beberapa acara banyak beredar luas di media sosial.

Seiring berjalannya waktu, hal-hal yang berkaitan dengan pernikahan Syahrini mulai merebak di media sosial. Mulai dari video lamaran hingga video sungkeman saat meminta restu.

Sepulang dari Jepang, Syahrini dan Reino Barack masih kompak bungkam soal pernikahannya ini. Namun, baru-baru ini Syahrini mengutarakan harapannya setelah menjadi istri Reino Barack.

Baca Juga:
Komen Soal Pernikahan Syahrini, Andi Soraya Dituding Cari Panggung

Sebagai seorang istri, Syahrini berharap agar Reino Barack bisa menjadi suami yang sholeh, taat kepada Allah SWT dan mencintai kitab suci. Hal ini diutarakan Syahrini melalui unggahannya pada Jumat (8/3/2019).

''Semoga Senantiasa Menjadi Suami Yang Sholeh,
Taat Kepada Allah Swt Dan Mencintai ALQUR’AN @reinobarack,'' tulis Syahrini.

Harapan Syahrini untuk Reino Barack (Instagram @princessyahrini)

Untuk Syahrini dan Reino Barack, selamat ya atas pernikahannya.

Baca Juga:
Di-follow Lagi oleh Syahrini, Hotman Paris: Why?

Load More