Rizal Armada dan Monica Imas (Instagram/@monicaimas)

Matamata.com - Vokalis band Armada atau kerap disapa Rizal Armada sedang diliputi kebahagiaan. Pasalnya pada 8 Maret 2019 merupakan hari ulang tahun untuk istri tercintanya, Monica Imas.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, @rizalarmada, ia terlihat mengunggah caption dan foto romantis untuk sang pujaan hatinya itu.

"I just wanna dance with you. Barakallah fii umrik kekasihku, partnerku, teman berbagiku, istri sholeha ku @monicaimas. Selamat ulang tahun ya Myloplopsuperlop. Bismillah, di umur yg semakin bertambah ini, semoga Allah selalu melindungi kamu setiap waktu," tulis Rizal dalam caption foto yang ia unggah.

Baca Juga:
10 Komentar Kocak Netizen Cowok Lihat Foto Pevita Pearce Bangun Tidur

"Semakin di tambah ketaatannya untuk selalu beribadah kepada Allah dan semakin istiqomah ya sayang. Semakin ditambah kebaikan hati nya. Semakin ditambah juga kesabaran nya untuk mengurusi dan melayani suami mu yg ganteng ini. I love you sayangku," lanjut Rizal Armada.

Bukan cuma caption romantis, Rizal Armada juga terlihat mengunggah potret foto yang bikin baper di ultah Monica Imas

Rizal Armada (Instagram/@rizalarmada)

Di dalam foto tersebut Rizal terlihat mengenakan jas berwarna senada dengan gaun biru yang dikenakan oleh Monica.

Baca Juga:
Pindah Rumah Baru, Putri Ruben Onsu Sedih?

Mendapat ungkapan romantis dari sang suami, Monica yang sedang mengandung anak Rizal itu terlihat membalas unggahan foto dari Instastory pribadinya, @monicaimas.

"I love you more sayang," kata Monica.

Monica Imas (Instagram/@monicaimas)

Netizen yang terbawa baper melihat kemesraan keduanya pun terlihat berbondong-bondong mengomentari unggahan Rizal Armada itu.

Baca Juga:
Siapa Cewek Bule yang Foto Bareng El Rumi?

"Semoga kalian bahagia kekal hingga ke jannah Allah," tulis sebuah akun @daniel.serena583.

"Happy milad kak @monicaimas panjang umur sehat selalu semoga bahagia sama kak @rizalarmada langgeng sampe tua semoga kandungannya sehat sampai lahiran," kata akun lain @allegra_maria_nafa-210705.

"Bikin cemburu Bang Rizal semoga samawa ya," komentar akun lainnya.

Load More