Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia. (Instagram/@aaliyah.massaid)

Matamata.com - Putri pertama Reza Artamevia dan Almarhum Adjie Massaid  atau lebih dikenal Aaliyah Massaid tengah berbahagia. Hal ini dikarenakan, ia baru saja merayakan ulang tahun spesialnya yang ke-17 tahun pada (8/3).

Di tengah kesibukan manggung, sang ibunda tak mau ketinggalan momen berharga putrinya itu. Dilansir dari akun pribadinya, @rezaartameviaofficial, ia terlihat mengunggah pesan haru untuk Aaliyah.

"Teruntuk putriku terkasih. Aaliyah Annisa Zeffar Massaid, alhamdulilah 17 tahun lalu di tanggal dan juga hari yang sama pada pukul 02.43 dini hari kau lahir dan hadir melengkapi dan kian menyempurnakan kebahagiaan dalam hidupku. Kau isi hari-hariku dengan keceriaan juga tangisan. Dan kau torehkan pula prestasi-prestasi yang membanggakan ku syukuri. Duhai permata hatiku kau jangan gusar, berjalanlah dengan ridho illahi rabbi. Rendahkan hatimu lembutkan suaramu dan jauhkanlah kesombongan," pesan Reza untuk Aaliyah.

Baca Juga:
Bertemu Luna Maya, Lucunya Ekspresi Girang Arsy Hermansyah

Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid (Instagram/@rezaartameviaofficial)

Melihat postingan sayang Reza Artamevia untuk buah hatinya, netizen pun ramai mengomentari dan memberikan doa.

"Sweet banget ibu Reza semoga kalian selalu dilindungi Allah SWT, amin ya rabb," kata sebuah akun @rezaartameviaofficial.

"Happy milad untuk putri cantiknya," kata akun lain @inapatimahagustini.

Baca Juga:
Syahrini Unggah Foto Kenakan Kimono, Reino Barack: P.S. I Love You

"Happy Sweet Seventeen Aaliyah," komentar netizen lain.

Selain itu, dilansir dari Instagram pribadi Aaliyah, @aaliyah.massaid, ia dan adiknya terlihat mengunjungi makam sang ayah sebelum merayakan ultahnya ke-17.

"Dad and his girls," tulis Aaliyah pada foto yang memperlihatkan makam almarhum Adjie Massaid.

Baca Juga:
Foto Candid, Ternyata Begini Potret Lain Maia Estianty dan Irwan Mussry

Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid (Instagram/@aaliyah.massaid)

Tak cuma sang ibu, adik tercintanya Zahwa Massaid juga  terlihat mengirimkan sebuah paket bunga mawar besar nan indah sebagai tanda cinta untuk kakak tersayangnya itu.

"Love me some roses special to my siblings," kata Aaliyah.

Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid (Instagram/@aaliyah.massaid)

Namun, ada saja komentar netizen yang usil karena mengira kiriman bunga tersebut dari Dul Jaelani, pria yang dikabarkan sedang dekat dengan Aaliyah Massaid.

"Mana nih Dul, kok nggak ngucapin dan selamatin ultah sih," komentar akun @receiveblesneedie15.

"Aku kira dari Dul, kejutan dari Dul nggak ada Aaliyah?" tanya netizen lain yang masih penasaran akan kedekatan Aaliyah dan Dul, putra musisi Ahmad Dhani itu.

Load More