Pernikahan Putra Bambang Trihatmodjo dan Halimah. (Instagram/@varshaadhikumoro)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari keluarga Cendana. Hal ini terlihat dari unggahan instagram Varsha Strauss, menantu dari Bambang Trihatmodjo, pada Jum'at (08/03/2019) kemarin.

Putra bungsu Bambang Trihatmodjo, Aditya Trihatmanto menikahi wanita bernama Kezia Toemion. Bukan orang biasa, ternyata Kezia Toemion merupakan salah satu pendiri kosmetik lokal, ESQA Cosmetics.

Keduanya melangsungkan akad nikah di kediaman keluarga Cendana, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga:
Gandeng Mesra Tangan Iriana, Jokowi Sukses Bikin Jomblo Baper

''Congratulations Adi and Kei,'' tulis Varsha Strauss di unggahan Instagram pribadinya. Kolom komentar pun langsung banjir ucapan selamat dari netizen.

Pernikahan Putra Bambang Trihatmodjo dan Halimah. (Instagram/@varshaadhikumoro)

Dari unggahan Varsha Strauss tersebut, terlihat putra dan putri dari Bambang Trihatmodjo dan Halimah, mulai dari Panji Adhikumoro, Gendis Siti Hatmanti dan Aditya Trihatmanto beserta pasangan mereka masing-masing tersenyum menghadap ke kamera.

Tak hanya itu, terlihat cantiknya pengantin mengenakan kebaya busana adat Jawa berwarna putih yang memiliki detail panjang di bagian bawah. Begitu juga dengan Aditya Trihatmanto dengan busana pengantin pria Jawa senada dengan Kezia Toemion.

Baca Juga:
Harmonis! Mayangsari Nyanyi Diiringi Gitar Bambang Trihatmojo dan Khirani

Sedangkan keluarga mempelai terlihat memikat dengan kebaya dan beskap bernuansa biru tua.

Walaupun tak terlihat dalam unggahan foto menantunya tersebut, Bambang Trihatmodjo terlihat melakukan swafoto dengan keponakannya, Ibnu Riza.

Bambang Trihatmodjo. (Instagram/@ibnuriza)

Duh, cantik dan ganteng banget nih, Kezia Toemion dan Aditya Trihatmanto. Selamat, ya!

Baca Juga:
Tajir, Bambang Trihatmojo Beri Makan Siang Ini buat Mayangsari

Load More