Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Reino Barack dan Syahrini memberikan keterangan terkait pernikahannya. [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Baru terungkap rupanya Syahrini dan Reino Barack sudah mulai dekat dari akhir tahun lalu.

Pengantin baru itu akhirnya angkat bicara soal hubungan spesial mereka di muka publik. Ternyata, pendekatan yang dilalui keduanya sebelum menikah berlangsung cukup singkat.

Baca Juga:
VIDEO - Syahrini dan Reino Barack Blak-blakan soal Pernikahannya

Akhir tahun lalu, Reino Barack mulai merasa tertarik dengan Syahrini. Namun sayang, pelantun 'Sesuatu' itu masih punya pacar hingga tak bersedia mengambil umpan dari mantan kekasih Luna Maya tersebut.

Reino Barack dan Syahrini saat jumpa pers di Plaza Suite, Penthouse, Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). [Ismail/Suara.com]

"Saya jarang balas WhatsApp karena pada saat itu ada lelaki yang menghuni kehidupan saya, tapi dia kupingnya tipis lalu hempas lah dia ke negaranya. Ya sudah lah, namanya jodoh kan kayak gitu ya," ujar Syahrini dalam jumpa pers bersama Reino Barack di Plaza Suite, Penthouse, Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

Syahrini mengaku tak bisa menjalani hubungan spesial dengan dua lelaki sekaligus. Karena itu, ia memutuskan untuk menyelesaikan hubungan dengan sang mantan sebelum menerima Reino Barack di hidupnya.

Baca Juga:
Detik-detik Syahrini Buka-bukaan soal Pernikahannya dengan Reino Barack

"Jadi pada hari itu saya menjaga perasaan orang lain. Saya tidak mau kalau saya dekat dengan orang, saya nggak bisa dekat sama orang tapi saya menjalin kedekatan dengan yang lain. Itu paling nggak bisa. Jadi ini dulu diselesaikan, baru (dekat dengan) suami saya," katanya.

Reino Barack dan Syahrini saat jumpa pers di Plaza Suite, Penthouse, Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). (Suara.com/Ismail)

Ini adalah kali pertama Syahrini dan Reino Barack buka-bukaan soal hubungan mereka di depan publik.

Sebelumnya, Syahrini dan Reino Barack sepakat menutup rapat hubungan tersebut. Sejak mencuat pada Desember 2018, mereka seperti sengaja membuat publik bertanya-tanya.

Suara.com/Ismail

Load More