Syahrini dan Reino Barack (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Penampilan Syahrini kembali mencuri perhatian publik pasca penampilan perdananya setelah menikah dengan Reino Barack pada (27/02/2019). Kompaknya, Syahrini dan Reino Barack memilih mengenakan busana yang seragam berwarna hitam dalam konferensi pers (10/3/2019) di Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

Sontak saja, hal ini mengundang perhatian publik. Selain itu, entah alasan apa Syahrini dan Reino memilih menggunakan warna hitam kala mengumumkan kabar bahagia pernikahan mereka.

Tapi, dilansir dari akun Instagram pribadi Syahrini, @princessyahrini, ternyata ia memang sering menggunakan busana serba hitam namun tetap terlihat cantik dan menawan.

Baca Juga:
Kabar Duka, Ayah Putri Titian Meninggal Dunia

Penasaran kan?

Berikut Matamata.com rangkum 5 potret cantik Syahrini mengenakan outfit serba hitam, di bawah ini.

1. Glamor

Baca Juga:
Berjarak 15 Menit, Ini Posisi Luna ketika Syahrini & Reino Konferensi Pers

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Dalam foto ini, Syahrini terlihat sangat mewah dan elegan bak putri raja dengan outfit hitam panjang dipadukan dengan mantel berbulu tebal. 

2. Konser Jambul Khatulistiwa

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Nah, ini salah satu busana serba hitam Syahrini ketika ia mengadakan konser 'jambul khatulistiwa 10 tahun' yang membuat Reino Barack langsung jatuh hati. 

Baca Juga:
Seungri BIGBANG Jadi Tersangka Kasus Layanan Prostitusi

3. Premiere film

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Meskipun berbusana model gaya 70-an, kalau Syahrni yang mengenakan jadi kelihatan modern dan stylish banget kan. 

4. Photoshoot

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Bukan Princess Syahrini namanya kalau yang dipakai tidak terlihat cetar. Berbusana hitam dan bermotif bulu-bulu membuat Syahrini makin kelihatan kece abis. Apalagi dipadukan red eyeglasses yang ia pakai, semakin cetar badai kan ya.

5. Kasual dan sporty

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Terbiasa tampil wah dan glamor, ternyata Syahrini juga bisa nih berpenampilan kasual tapi tetap cool. Aksesoris bando dan kacamata hitam membuatnya youthful look banget deh. 

Load More