Linda Rahmadanti | MataMata.com
Richard Kyle dan Jessica Iskandar. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Nama Richard Kyle belakangan santer dikabarkan pernah menjalin kasih dengan Lucinta Luna. Hal ini berawal dari pernyatan Lucinta Luna dalam sebuah video saat membahas 25 pria yang pernah dekat dengannya.

"R ada, dia dulunya bule, model long slevee. Bom like Instagram aku dan dia pacaran sama artis yang rambutnya di cat bule. Yang lagi naik daun banget, yang artis sosialita," ujar Lucinta Luna.

Artis Lucinta Luna berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (20/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Ciri-ciri yang dikatakan Lucinta Luna tersebut secara tidak langsung mengarah ke Richard Kyle. Maka dari itulah, Richard Kylie dan Jedar kemudian memberikan klarifikasinya.

Baca Juga:
Operasi Bagian Tubuh Habis Rp 1 Miliar, Dari Mana Uang Lucinta Luna?

"Coba kamu gimana ngejelasinnya," tanya Jedar kepada Richard Kyle.

"Sekarang lagi ada banyak yang lagi komen terus DM tentang aku udah pacaran sama Lucinta Luna. Kesatu, itu fitnah. Yang kedua, aku belum kenal sama Lucinta Luna sama sekali," jelas Richard Kylie.

Jessica Iskandar kemudian menanyakan mengenai kebenaran pernyataan Richard Kylie.

Baca Juga:
Lucinta Luna Akui Operasi 5 Bagian Tubuhnya hingga Habiskan Rp 1 M

Richard Kylie dan Jessica Iskandar go public. (Instagram/@richo_kyle)

"Jujur nggak ini?," timpal Jessica Iskandar.

"Jujur ini, kalau misalnya aku udah kenal sama Lucinta Luna, udah spend time sama dia misalnya kita makan bareng pasti ada buktinya. Dia pasti selfie atau temennya fotoin, atau dia ambil video

"Jangan jangan dia masih simpen fotonya dan belum dikeluarin," timpal Jessica Iskandar.

Baca Juga:
Unggah Foto Mesra, Richard Kylie dan Jessica Iskandar Go Public?

"Kalau dia yakin aku dan dia sebut aku yaudah keluarin aja. Soalnya aku udah tau nggak ada, ujar Richard Kylie.

Kemudian Jessica Iskandar mengatakan bahwa Lucinta Luna dulunya pernah nge-DM Richard Kylie.

"Tapi katanya dulu pernah di DM sama dia itu apa maksudnya?," tanya Jessica Iskandar.

"Dulu aku belum tahu siapa dia, jadi waktu ada insiden sama satu artis cowok, aku sadar aku inget oh ada cewek kek gini DM aku, tapi aku nggak jawab," jawab Richard Kylie.

"Kamu pernah ngelike Instagram dia?," tanya Jedar.

"Enggak sama sekali," jawab Richard Kylie.

Lebih lanjut Richard kembali menegaskan bahwa dirinya tidak ada hubungan sama sekali dengan Lucinta Luna. Bahkan Richard saja belum pernah berkenalan dengan Lucinta Luna.

"Guys ini klarifikasi buat banyak orang yang mikir kalau aku. Jadi itu bukan aku sama sekali. Sumpah suer, aku belum pernah kenalan dia sama sekali. Aku belum salam dia. Aku belum peluk. Aku belum bilang apa-apa. Belum kenal belum ketemu, belum lihat aslinya," jelas Richard Kylie.

Load More