Linda Rahmadanti | MataMata.com
Aura Kasih dan Eryck Amaral. (Instagram/@aurakasih)

Matamata.com - Aura Kasih kini tengah mengandung anak pertamanya. Perutnya yang mulai membuncit tak menghalangi Aura Kasih untuk beraktivitas.

Aura Kasih masih menyempatkan diri menyaksikan gala primer film terbarunya yang bertajuk The Sacred Riana: Biginning, di XXI Plaza Senayan, Senin (11/3/2019). Padahal, dirinya sedang hamil lima bulan.

Aura Kasih tampil kasual. (Instagram/@aurakasih)

Wajahnya pun terlihat segar dan tidak terlihat lelah walau perutnya sudah mulai membuncit. Aura Kasih pun mengaku kehamilannya itu tak mengganggu kegiatan promosi film.

Baca Juga:
Jadi Bumil, Intip 5 Potret Cantik Aura Kasih yang Tetap Fashionable

"Santai banget malah, aku banyak promo film ini The Sacred Riana malah ke sana ke sini, terus masih promo-promo lah, dari pada di rumah nggak ngapa-ngapain," kata Aura Kasih.

Berbeda dengan perempuan pada umumnya, pelantun lagu "Mari Bercinta" itu mengaku tidak menjadi manja dengan sang suami, Eryck Amaral selama hamil.

"Nggak (manja sama suami), Jujur kalau aku jalan-jalan ke mana gitu sudah santai banget. Malah kayak ringan saja. Cuma kadang gue lupa kalau gue lagi hamil. Jadi nggak boleh terlalu jalan cepat," jelas perempuan berdarah Sunda itu.

Baca Juga:
Makin Gemuk, 4 Momen Selamatan 4 Bulanan Kehamilan Aura Kasih

Namun lantaran sikap santainya tersebut, sang suami Eryck Amaral kerap menegur Aura Kasih karena khawatir dengan kandungan istrinya.

"Terus Eryck sering marah gitu kayak maksudnya 'jangan jalan-jalan cepat' gitu karena aku akan kalau jalan cepat kan. Jadi sekarang mulai kayak santai," tutur Aura Kasih.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Bukan Cuma Aura Kasih, 4 Seleb Cantik Ini Juga Dinikahi Duda Bule

Load More