Cinta Laura. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Cinta Laura Kiehl menempel image sebagai artis yang multitalenta dan berpendidikan. Ketika menjadi bintang tamu pun ia menunjukkan sikap yang berkelas.

Perempuan berusia 25 ini fokus berkarya dan mewujudkan mimpinya. Makannya, artis low tinggi prestasi tampaknya cocok disematkan untuk Cinta Laura Kiehl.

Cinta Laura Kiehl juga termasuk artis yang hampir tak pernah menggubris komentar nyinyir netizen. Tapi ternyata pemeran film The Ninth Passenger ini tak bisa diam lagi.

Baca Juga:
Bocoran Lagu Baru Ayu Ting Ting yang Bakal Bawa Namanya Go Internasional

Cinta Laura dan Kedua Orangtuanya (Instagram/@herdianak)

Cinta Laura Kiehl tak bisa diam dengan komentar netizen yang ia anggap tak relevan. Netizen tersebut mengkritik presiden yang tak bisa berbahas Inggris.

"Kalau presiden nggak bisa bahasa Inggris, terus kalau ada sidang PBB, mosok pidatonya pakai bahasa kunci Inggris," tulis netizen.

Kesal membaca komentar netizen tersebut, Cinta Laura Kiehl membalas dengan nada yang cukup tegas. Balasan Cinta tersebut membuat publik kaget.

Baca Juga:
Ekspresi Syahrini dan Reino Barack Tegang Saat Jumpa Pers, Ini Kata Peramal

Pasalnya, Cinta Laura Kiehl jarang membalas komentar netizen dengan nada emosi seperti itu. Pakai tanda seru pula serem, kan?

"Anda terlalu bodoh! Di sidang PBB untuk setiap negara disiapkan translators! Dan ditelinga setiap peserta yang tidak bisa berbahasa Inggris disiapkan ear phones dalam bahasanya masing-masing!" tulis Cinta Laura Kiehl.

Cinta Laura Kiehl balas komentar netizen. (Instagram/@admgosipnyinyir)

Tampaknya, Cinta Laura Kiehl tak akan diam jika presiden pilihannya dihina oleh orang lain. Apalagi oleh netizen yang tak memiliki pengetahuan luas dan riset terlebih dahulu.

Load More