Syahrini kini telah resmi disunting pengusaha tajir Reino Barack. (Suara.com)

Matamata.com - Di Indonesia masih banyak perempuan yang memasang target standar kecantikan tradisional. Seperti tubuh harus langsing, kulit putih dan bertubuh tinggi.

Padahal, cantik itu semestinya tak dibatasi oleh standar. Cantik adalah kepuasan batin. Memiliki tubuh sesuai standar kecantikan tradisional adalah bonus.

Namun kadang diet juga diperlukan untuk alasan kesehatan. Memiliki tubuh yang terlalu tambun juga dapat memicu penyakit jantung. Berikut ini, Syahrini punya tips diet buat kalian.

Baca Juga:
Kasusnya Mandek, Atalarik Syah Cemburu dengan Ahmad Dhani

Saat diundang ke acara Hitam Putih pada 30 Mei lalu, Syahrini membocorkan menu dietnya. Demi menjaga postur tubuhnya, Syahrini menghindari makan nasi dan jenis karbohidrat lainnya.

Syahrini di Hitam Putih. (YouTube)

Istri Reino Barack ini mendapat asupan gula dari jus semangka dan protein ia dapatkan dari jus kacang kedelai. Untuk makan daging, sebisa mungkin Syahrini menghindari.

Meski begitu, tak menutup kemungkinan ia ada jatah cheating day. Ia bisa makan pantangan namun sesuai porsi.

Baca Juga:
Dituduh Jual Diri, Shandy Aulia Pilih Maafkan Pelaku

"Nggak pernah makan karbo. Gula itu aku dapet dari jus semangka dan proteinku dari jus-jusan kacang kedelai. Sesekali cheat day, sih, kalau orang Sunda kan suka makan lalapan yang rebus, ya?" jelas Syahrini.

Sebagai artis yang laris manis, Syahrini berusaha menjaga kesehatan dan postur tubuhnya. Tuntutan diet terkadang datang dari produk iklan yang menuntut dirinya untuk kurus.

Baca Juga:
Dibohongi, Bella Luna Sudah Kembalikan Mahar Rp 2 M dan Emas 88 Gram

Load More