Syahrini (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Selain lagu-lagunya, Syahrini populer dengan jargon-jargon yang tak sengaja keluar dari mulutnya. Seperti Sesuatu, Maju-mundur cantik dan masih banyak lagi.

Tingkah polah Syahrini juga sering menjadi candaan. Pose-pose manjanya juga kerap jadi langganan meme-meme.

Syahrini sendiri mengetahui hal itu. Bukannya kesal, istri Reino Barack ini malah menikmati meme-meme kocak tentang dirinya.

Baca Juga:
Pulang Umrah, Luna Maya Disorot karena Posting Foto Seksi

Saat datang menjadi bintang tamu di Hitam Putih pada 30 Mei 2018, Syahrini mengaku tak marah. Ia menanggapi dengan santai meme-meme tentang dirinya yang beredar di media sosial.

Salah satu foto gaya i feel free ramai dijadikan meme saat itu. Ada yang disalatin, ditabrak kereta dijadikan santapan di meja-meja DPR.

Syahrini di Hitam Putih. (YouTube)

"Enggak, gue lucu lihatnya. Nggak ada masalah. Bekerja di dunia entertain itu nggak boleh dibawa-bawa ke hati, deh. Mereka tuh suka menganiaya aku," kata Syahrini.

Baca Juga:
Kasusnya Mandek, Atalarik Syah Cemburu dengan Ahmad Dhani

Salah satu nilai positif dari Syahrini yang membuat ia digemari adalah kesabarannya. Cara Syahrini menanggapi haters pun sangat santai.

Di acara Hitam Putih itu pula, Syahrini mengaku tak pernah mengambil pusing apa kata orang. Malah, adiknya, Aisyahrani yang tak tahan dengan sikap netizen yang jahat pada kakaknya.

Adik Syahrini cenderung mudah terpancing emosi. Ketika kakaknya disakiti, hati Aisyahrani juga merasa tersakiti.

Load More