Gisella Anastasia (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kabar kedekatan Gisella Anastasia dan pebasket Wijaya Saputra semakin merebak. Hal ini pun diakui oleh Wijaya Saputra sendiri, "Kita lagi dekat. Pokoknya lagi dekat. Masalah nantinya gimana pokoknya doain saja," ungkap Wijaya Saputra, Rabu (13/3/2019).

Gisella Anastasia sampai sekarang belum buka suara terkait kedekatannya dengan pebasket Wijaya Saputra tersebut. 

Ia justru mengunggah foto bersama Gempita Nora lengkap dengan curhatannya. Gisella Anastasia pun menuliskan curhatannya di dalam keterangan foto tersebut.

Baca Juga:
Beda Gaya Manggung Gisella Anastasia vs Agnez Mo, Keren Siapa?

"Posting gempi terus disalahin, katanya pencitraan.. lah gimana wong duniaku isinya mmg gempi.. Ngelus dada sore ini dipersembahkan oleh netijen yg budiman..
I love you Gem.. ga peduli apa yg org bilang tentang mama, i wont fall down. Mama akan kasih yg terbaik yg mama bisa sekuat tenaga mama dan berharap km bisa selalu merasakan semua kasih sayang mama.. Ga perlu buktiin ke semua orang tntg apa yg kita punya.. cuma perlu buktiin ke kamu aja.. i love you nak..", curhat Gisella Anastasia dalam caption instagram tersebut.

Gisella Anastasia curhat di unggahan akun instagramnya. (Instagram/@gisel_la)

Dilihat dari instagram Gisella Anastasia, memang akun instagram-nya lebih banyak foto putri pertama hasil pernikahannya dengan Gading Marten tersebut.

Sontak unggahan yang berisi curhatan tersebut diserbu oleh ribuan komentar baik dari netizen maupun kalangan selebriti nih, termasuk dari mantan suaminya, Gading Marten.

Baca Juga:
Pesona Gisella Anastasia Ini yang Bikin Wijaya Saputra Klepek-klepek

"Diemin aje bosss.. semangat and always happy non", tulis @gadiiing.

Diketahui memang keduanya pisah secara baik-baik dan masih menjaga hubungan baik demi putri kecilnya, Gempita Nora Marten.

Tak hanya Gading Marten, curhatan Gisella Anastasia pun ditanggapi oleh beberapa selebriti lain.

Baca Juga:
Inginkan Hubungan yang Serius, Wijin Berniat Nikahi Gisella Anastasia?

''Always support u ma sis!!!, tulis @tissabiani.

''Semangatttt dearrrr,'' @reisabrotoasmoto.

Semangat Gisella Anastasia!

Load More