Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tsania Marwa. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Matamata.com - Kebahagiaan dirasakan artis cantik Tsania Marwah setelah bertemu anak pertamanya, Syarif Muhammad Fajri. Ia bahkan  mengaku mendapat mukjizat usai pertemuan yang sudah lama ia idam-idamkan.

Pertemuan Tsania itu terjadi karena usaha gigihnya mendatangi sekolah anak pertamanya itu.

"Jadi ini memang ada mukjizat yang sama sekali tidak saya rencanakan, saya iseng coba datangin sekolahnya. Alhamdulillah saya disambut baik oleh guru di sana. Akhirnya saya ketemu anak saya lagi," kata Tsania Marwah, di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, (13/3/2019). 

Baca Juga:
1,5 Tahun, Tsania Marwa Hanya Bisa Tebus Kerinduan Pada Sang Anak Lewat Doa

Artis 27 tahun itu bercerita tak mau menyia-nyiakan pertemuannya dengan sang buah hati. Tsania Marwa langsung memeluk dan mencium Syarief untuk melepaskan rindunya yang tertahan selama 1,5 tahun. 

"Satu yang penting dia masih panggil saya Umi, itu sudah melegakan banget. Saya tanya, 'masih sayang Umi nggak?'Dia bilang 'masih sayang'. Terus saya tanya kabar adiknya, dia bilang adiknya sudah bawel," ujar Tsania Marwa, sambil meneteskan air mata.

Baca Juga:
Disebut Larang Tsania Marwa Bertemu Anak, Ini Bantahan Tegas Atalarik Syah

Sayangnya pertemuan Tsania Marwa dengan anaknya tak berlangsung lama. Lantaran Syarief harus menjalani proses belajar mengajar. 

Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Rabu (13/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

"Aku kayak syok pas ketemu, kayak mimpi atau nyata gitu sih. Tapi walau sebentar Alhamdulillah bisa ketemu. Tinggal ketemu anak kedua saja yang belum," kata  bintang film Lawang Sewu itu.

Sebagai informasi, Tsania Marwa mengajukan gugatan hak asuh anak kepada Atalarik Syach di Pengadilan Agama Cibinong. Hari ini, Rabu (13/3/2019), Tsania datang untuk menjalani sidang yang beragendakan mediasi. Sayangnya Atalarik Syach sebagai tergugat tak hadir. 

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Load More