Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten di Jakarta. [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Pria yang kini mengaku dekat dengan Gisella Anastasia atau Gisel, Wijaya Saputra alias Wijin, mengaku belum berkenalan dengan putri semata wayang Gisel dan Gading Marten, Gempita Nora Marten atau Gempi.

"Belum. Saya sih pengen kenal. Kalau lihat dari YouTube atau social media kan gemas banget ya," ucap pebasket mantan pacar Agnez Mo ini.

Gisella Anastasia di Urban Quarter, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (29/1/2019). [Sumarni/Suara.com]

Dia cuma berharap Gisella Anastasia segera mempertemukan dirinya dengan Gempi. Pasalnya, mantan kekasih Agnez Mo ini mengaku sudah tidak sabar berjumpa dengan balita tersebut.

Baca Juga:
Bukan Bogor, Syahrini dan Reino Barack Bakal Bulan Madu ke Negara Ini

"Ya hopefully nanti bisa, lama-lama bisa tahu. She's cute, lihat dari ini, siapa sih yang nggak mau ketemu," tutur Wijaya Saputra.

Terlepas dari itu, dia juga menyebut Gisella Anastasia belum mengenalkan dirinya kepada sang mantan suami, Gading Marten.

Gisella Anastasia sempat menikah dengan Gading Marten kurang lebih selama 5 tahun. (Instagram/@gisel_la)

"Sama dia juga belum. Tanya dia (Gisella Anastasia) sendiri saja deh nanti," ucap Wijaya Saputra.

Baca Juga:
Berpisah Bertahun-tahun, Akhirnya Tsania Marwa Bertemu Anaknya

Seperti diketahui, Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia saat ini sedang menjalin hubungan dekat. Tapi, Wijaya Saputra enggan menyebut hubungan itu sebagai 'pacaran'.

Fyi, sebelumnya di kesempatan yang berbeda ayah Gempi, Gading Marten, pernah berpesan pada Gisel untuk tidak membawa pria ke rumahnya dan dikenalkan ke putrinya dulu.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Pernah Kasih Surprise, Syahrini Sempat Ngaku Teman Baik Luna Maya

Load More