Tamara Bleszynski. (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Matamata.com - Artis cantik Tamara Bleszynski kembali menghebohkan tanah air. Pasalnya sebagai publik figur ia seolah tak malu membaur dengan warga miskin di sekitar rumahnya.

Baru-baru ini, ia mengundang perhatian publik lewat aksi sosial yang ia lakukan di Bali. Memang diketahui mantan istri Mike Lewis ini tinggal dan menetap di Pulau Dewata itu.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya @tamarableszynskiofficial, ia terlihat menenteng kasur dan bantal untuk diberikan kepada warga yang membutuhkan.

Baca Juga:
5 Outfit Tamara Bleszynski Saat Berbelanja Ke Pasar, Super Kece!

"Bagi yang tetap bertanya, aku perwakilan dari partai mana. Jawabku tetaplah sama aku tidak mewakili partai manapun dan aku akan tetap menghargai dan menghormati pilihanmu. Salam cinta kasih," tulis Tamara.

Bahkan, sebagai artis ternama penampilannya pun sangat sederhana seperti orang biasa, ia justru terlihat menggunakan sandal jepit merek swallow yang membuat netizen semakin berdecak kagum.

Selain itu, ia juga tampak mengenakan outfit yang sangat simple yakni kaos lengan pendek hitam dan celana hitam panjang.

Baca Juga:
3 Potret Akrab Tamara Bleszynski dengan Calon Istri Mike Lewis

Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Tak berselang lama unggahan ini pun ramai dikomentari netizen yang merasa kagum akan aksinya tersebut.

"Udah cantik, ngga sombong, rendah hati pula, semoga banyak orang seperti ini," kata sebuah akun @karenfrans_.

"Sandal swallow-nya bikin gagal fokus," komentar akun lain @s4angpemimpi.

Baca Juga:
Pelayan Cantik, Intip Seksinya Tamara Bleszynski Layani Tamu di Warung Baru

"@tamarableszynskiofficial, is the best!! proud of you artis yang jiwa sosialnya tinggi banget," imbuh akun lain @nana12. 

Melihat banyaknya komentar yang bernada positif, Tamara Bleszynski terlihat membalas beberapa komentar netizen dengan mengucapkan terima kasih atas dukungan aksinya itu.

Ternyata, ini bukan kali pertama bagi Tamara, sebelumnya ia juga pernah membantu memandikan seorang ibu yang berkebutuhan khusus.

Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Dalam kesehariannya, Tamara ini memang betul-betul sederhana karena ia sering terlihat makan di warung pinggir jalan dan berbelanja di pasar tradisional.

Load More