Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cinta Laura (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Cinta Laura memang termasuk aktris yang pelit berbagi kisah asmaranya di media. Kisah-kasihnya bersama bule bernama Frank Garcia juga jarang diumbar. 

"Pokoknya aku nggak suka ngomongin pacar di media," kata Cinta Laura tegas pada Suara.com di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2019).

Cinta Laura. (Suara.com/Ismail)

Jika kerap bicara soal urusan pribadi kepada publik, Cinta khawatir tak fokus lagi dengan kariernya di dunia akting. Terlebih, saat ini dia tengah semangat-semangatnya mengejar mimpinya di Hollywood.

Baca Juga:
Terusik dengan Video Aisyahrani, Nikita Mirzani: Gue Bongkar Aib Lo!

"I'm busy people. Aku pengennya di usia muda, aku fokus sama karier aku," ujar Cinta.

Kendati begitu, Cinta Laura menjamin pacarnya saat ini pengertian dengan kesibukannya.

"Dan kalau pacar aku bisa ngertiin, itu fine saja. Tapi dia tahu itu (pacaran) bukan prioritas aku," kata dia.

Baca Juga:
Dikabarkan Dekat dengan Rio Haryanto, Ini Klarifikasi Yuki Kato

Hubungan Cinta Laura dan Frank Garcia terungkap sejak tahun lalu. Hal itu berawal setelah keduanya sering unggah foto kebersamaan dengan caption manis di Instagram.

Rekaman Single Baru

Baca Juga:
Teman Aisyahrani Ingin Jambak Mak Lampir, Nikita Mirzani yang Dimaksud?

Aktris Cinta Laura diam-diam tengah bersiap kembali sebagai penyanyi. Single terbaru Cinta Laura akan dilempar ke pasar dalam waktu dekat.

Jauh dari Tanah Air, rekaman lagu tersebut dilakukan di Swedia. Namun, dia masih merahasiakan judul single anyarnya itu.

Cinta Laura [Suara.com/Sumarni]

"Jadi mudah-mudahan kalau semuanya lancar, doain saja single pertama bakal keluar pertengahan atau akhir bulan April," kata Cinta di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2019).

Di Swedia, Cinta merekam empat lagu dan semuanya menggunakan lirik berbahasa Inggris. Sebab, kali ini dia juga bakal merilis di luar Indonesia.

Cinta Laura [Suara.com/Sumarni]

"Aku sudah tanda tangan kontrak sama satu label internasional. Rencananya kita mau rilis itu nggak cuma di Indonesia saja," ujar dia.

Bintang film Target ini begitu antusias menanti perilisan lagu tersebut. Pasalnya, Cinta turut andil dalam pembuatan lirik di sejumlah lagu.

"Yang pasti genrenya beda dengan lagu-lagu aku yang zaman dulu. Dan ini fakta yang menurut aku insting banget karena dari empat lagu ini, tiga (lagu) aku ngebantu untuk tulis liriknya," kata Cinta Laura.

"Aku itu tulis liriknya sendiri, jadi aku pertama kali buat nulis lirik lagu sendiri dan bukan orang lain yang nulisnya buat kau. Dan waktu proses recording juga aku sangat influence. Pokonya aku senang banget sama hasilnya," ujarnya lagi.

Suara.com/Sumarni

Load More