Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty [Suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Artis Ussy Sulistiawaty menghebohkan publik dengan penampilannya yang wah saat makan mie instan di sebuah warung sederhana. Pasalnya istri dari presenter kondang Andhika Pratama itu terlihat tampil menyolok ketika makan mie instan di warung tersebut.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, @ussypratama, ia terlihat mengunggah sebuah foto cantiknya dengan mengenakan outfit mahal yang membuatnya terlihat sangat berkelas dan mewah.

Tak cuma mengenakan busana bermerek, Ussy pun terlihat asyik melahap semangkuk mie instan sambil menenteng tas mewah bermerek Gucci.

Baca Juga:
Bak Idol Korea, 5 Pose Centil Putri Ussy Sulistiawaty

"Biar beda asal nyaman biar beda asal kenyang kalau kalian? (hanya untuk yang paham), " kata Ussy di jejaring media sosial Instagramnya.

Ussy Sulistyawati Tampil Glamor

Sontak saja, unggahan Ussy Sulistiawaty ini langsung ramai dibanjiri komentar para netizen.

"Ini biar bisa kebeli Gucci se-set dari atas sampai bawah, kita makanya harus mie instan terus," kata sebuah akun @melsisme.

Baca Juga:
Eleanor Kerap Tampil Modis, Ini Harga 5 Fashion Item Anak Ussy Sulistiawaty

"Mungkin maksud @ussypratama bagaimanapun stylenya bisa makan dimana saja gitu kali maksudnya bukan sombong gitu," kata @lulunbudi.

"Ini judulnya biar tasku mahal tapi aku suka makan mie yang harganya 2500," komentar akun lain @titikmaryati378.

Ternyata di akhir caption, Ussy Sulistiawaty menjelaskan jika penampilannya yang wah tersebut adalah sebuah konsep photoshoot dan sebagai bentuk kerjasama dengan beberapa brand ternama seperti Gucci dan Mondial Jeweler.

Baca Juga:
7 Tahun Menikah, Ini 5 Bukti Ussy Sulistiawaty-Andhika Pratama Selalu Mesra

Load More