Luna Maya (Suara.com/Puput)

Matamata.com - Setelah putus dengan Reino Barack, Luna Maya dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha. Bernama Faisah Nasimuddin, pria asal Malaysia ini adalah kakak dari sahabat baik Luna.

Luna Maya dan Faisal Nasimuddin juga beberapa kali liburan bersama. Faisal juga kerap meninggalkan komentar manis di postingan Luna Maya.

Baca Juga:
Seminggu Ditinggal Ibunda, Mikha Tambayong: You Are My Angel

Kedekatan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin membuat penasaran banyak pihak. Seberapa jauh kedekatan Luna dan Faisal?

Publik juga penasaran apakah Luna Maya dan Faisal Nasimuddin sudah resmi pacaran?

Dalam acara yang dipandunya, akhirnya Luna Maya membocorkan seberapa jauh hubungannya dengan Faisal Nasimuddin. Ia mengaku berteman baik dengan Faisal.

Baca Juga:
Ekspresi Kecewa Nassar Lamarannya Ditolak Zaskia Gotik saat Live

Tidak ada hubungan khusus, tapi menurut Luna Maya tak menutup kemungkinan jika ke depannya ia berjodoh dengan Faisal Nasimuddin.

Luna Maya. (Instagram/@lambegosiip)

"Kalau sama abang Faisal masih temen aja. Kita temen, karena kebetulan adiknya yang perempuan sahabatku. Aku nggak tahu ke depan untuk saat ini temen," kata Luna Maya.

Faisa Nasimuddin merupakan pengusaha yang mendirikan NAZA Gorup. Perusahaan itu bergerak di bidang transportasi, kuliner, perhotelan hingga perkebunan.

Baca Juga:
Skandal Grup Chat Seungri, Choi Jong Hoon Hengkang dari FTISLAND

NAZA Group yang dipimpin Faisal Nasimuddin bersakala internasional yang menaungi franchise Ferrari, Maserati, Kia Motor, Ducati, dan brand otomotif ternama lainnya di Malaysia.

Load More