Angela Gilsha. (Instagram/@angelagilsha)

Matamata.com - Setelah lama putus dari Giorgino Abraham, Angela Gilsha memang sudah lama tak terdengar menggandeng pasangan baru. Namun, baru-baru ini ramai diberitakan jika artis Angela Gilsha ini sudah memiliki kekasih baru yang tak lain adalah Dylan Carr yang merupakan lawan mainnya di sinetron Anak Langit.

Banyak netizen menduga jika pasangan ini mengalami cinta lokasi karena sering dijodoh-jodohkan oleh fans dari sinetron tersebut.

Bahkan, diilansir dari Instagram pribadi Angela Gilsha, ia terlihat mengunggah foto romantis dengan Dylan Carr sambil menunjukan sebuah cincin di jari manisnya.

Baca Juga:
7 Pesona Marco Panari, Adik Angela Gilsha yang Jadi Idola ABG Cewek

"Akhirnya tunangin, 1 kata buat Rimba & Finny," tulis Angela Gilsha.

Angela Gilsha (Instagram/@angelagilsha)

Sontak saja, unggahan itu ramai dikomentari netizen, apalagi diketahui Dylan Carr sendiri pernah dekat dengan pesinetron cantik Hana Saraswati.

"Itu di sinetron atau nyata kak Angela," kata sebuah akun @rahma_isna98.

Baca Juga:
5 Gaya Liburan Angela Gilsha, Aktris yang Digosipkan Pacar Stuart Collin

"Alhamdulilah semoga saja beneran bukan settingan," komentar netizen lain @yahulung.

Sampai sejauh ini, kedua sejoli ini memang belum mengklarifikasi apakah kedekatan mereka tersebut hanya sebatas dalam sinetron yang mereka bintangi atau benar-benar terjadi dalam kehidupan nyata.

Baca Juga:
7 Pesona Angela Gilsha, Si Pemeran Reina yang Eksotis

Tapi, dilansir dari sebuah akun gosip @lambe_turah, terlihat unggahan sahabat keduanya yakni Sasha Sylvia Alexa yang menegaskan jika mereka berdua sudah resmi pacaran.

"Udah pacaran ternyata mereka pemirsa," kata Sasha.

Instastory Sasha (Instagram/@lambe_turah)

Tak berselang lama, unggahan ini pun juga ramai dikomentari netizen yang penasaran.

"Dylan Carr kan pacarnya hana, tikung menikung di dunia persinetronan sungguh luar biasa," komentar sebuah akun @kinanalbizar.

"Udah lama banget putus kok. Jadi bukan teman makan teman ya, kalau nggak tau apa-apa mending diem. Hana aja udah punya cowok baru karena emang putusnya udah lama banget," kata akun lain @natasya_rizki.

"Cocok banget aku setuju," kata netizen lain @sylsy33.

Load More