Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gisella Anastasia (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Belakangan ini Gisella Anastasia santer digosipkan dekat dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Nyatanya mantan istri Gading Marten ini tak menampik dan malah membenarkan foto yang merekam momen ketika keduanya jalan bareng. 

"Itu bukan ketangkap, tapi jalan menyerahkan diri. Soalnya kalau ngomong ketangkap, kesannya sembunyi-sembunyi. Aku orangnya paling tidak bisa untuk berpalsu-palsu, berbohong-bohong, capek, gitu loh," kata Gisella Anastasia saat ditemui Suara.com di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Baca Juga:
Heboh Nikahan Mantan, Luna Maya: Gue Nggak Suka Ngambil Pacar Orang

Gisella Anastasia menyebut dirinya paham betul dengan komentar yang bermunculan di media sosial. Maklum, kedekatannya dengan Wijaya Saputra berlangsung tak lama setelah dirinya resmi bercerai dari Gading Marten.

"Jadi aku memang apa adanya begini. Mungkin nggak banyak orang tahu. Mungkin mereka (netizen) juga bingung. Kan baru putusan segala macam, tiba-tiba sudah jalan, sudah punya teman dekat lagi. Aku memaklumi dan mengerti kebingungan mereka itu," sambungnya.

Pemain film Susah Sinyal itu pun mencoba memberi pemahaman kepada publik bahwa dirinya bukan termasuk orang yang susah move on. Hubungan spesialnya dengan Wijaya Saputra adalah buktinya.

Baca Juga:
Gisel Dekat dengan Wijaya Saputra, Ini Komentar Gading Marten

Gisella Anastasia di Urban Quarter, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (29/1/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Mungkin aku perlu speak up for my self juga, kalau kita sadar nggak sadar, di lingkungan kita ini jenis-jenis orang berbeda-beda. Macam-macam. Ada yang sulit dari suatu keadaan untuk berpindah untuk maju, sulit. Ada yang cara maju ke depannya macam-macam juga," kata Gisella Anastasia.

"Kalau aku memang nggak tahu mesti malu atau bangga, tapi memang dari dulu, dari zaman dulu, aku kalau masalah relationship, sudah, memang sudah. Untuk membuka diri ke orang lain yang bukan tipikal yang mengurung diri atau apa nggak mau ketemu orang, nggak mau kenal ini takut, nggak," ia menandaskan.

Enggan Sebut Jadian dengan Wijaya Saputra

Baca Juga:
Menang IMAA 2019, Ini Pesan Luna Maya untuk Para Wanita

Gisella Anastasia enggan menyebut Wijaya Saputra sebagai pacar barunya. Namun, mantan istri Gading Marten itu mengaku memang dekat dengan pebasket tersebut.

Namun, janda anak satu itu menyebut istilah 'jadian' sudah tak pantas disematkan padanya. Yang penting, kata Gisella Anastasia, hubungan yang mereka jalani sudah lebih dari teman.

"Kalau sekarang ngomongin jadian, malu banget ya emak-emak. Beneran loh, malu. Suruh dong? Hahaha," kata Gisella Anastasia, saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

"Iya sudah pergi bareng. Maksudnya untuk obrolan itu sudah banyak (jadian). Cuma kalau nomong jadian-jadian itu kan kayak sudah lama banget gitu, masa jadian. Malu ah, sudah nenek-nenek gini," tuturnya.

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra sepertinya sepakat untuk menjalani hubungan spesial itu dengan apa adanya. Maklum, usia keduanya yang tak lagi muda membuat mereka seakan enggan memproklamirkan hubungan itu seperti layaknya ABG.

Wijaya Saputra [Suara.com/Ismail]

"Nggak tahu lah bahasanya. Tapi yang pasti sudah ada obrolan, ke arah untuk perkenalan lebih dekat daripada teman-teman yang lainnya," ia menandaskan.

Suara.com/Ismail

Load More