Brianna Simorangkir (Instagram/@simorangkir.brianna)

Matamata.com - Buat kamu penggemar sinetron reborn Jinny Oh Jinny Datang Lagi pasti sudah tak asing dong dengan sosok Brianna Simorangkir. Artis cantik pemeran pengganti Diana Punky dalam sinetron legendaris Jinny Oh Jinny ini dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya yang seorang bule tampan.

Hal ini diumumkan langsung oleh Brianna Simorangkir di akun Instagram pribadinya, @simorangkir.brianna.

"Buat semua yang rajin bertanya kapan nikah kak? sekarang Brianna bisa menjawab. Belum ada tanggal fix tapi akan nikah tahun depan 2020 di pulau kelahiranku Bali," kata Brianna.

Baca Juga:
Berlapis Emas, Intip 5 Potret Kamar Mewah Milik Tasya Farasya

Brianna Simorangkir (Instagram/@simorangkir.brianna)

Lebih lanjut, pemain film Doa: Cari Jodoh itu telah berdoa untuk momen itu dan ia sangat bersyukur Tuhan telah memberikannya calon suami.

Dari unggahan foto Brianna, diketahui calon suami artis cantik itu adalah seorang bule yang sangat tampan. Tak heran memang, karena Brianna sendiri merupakan seorang blasteran Australia-Indonesia. 

"I have prayed for this moment and Hallelujah Amin God lead me to my future husband, I said Yes @thereturnofthematt," kata Brianna Simorangkir.

Baca Juga:
Mulai Lengket, Anak Nikita Mirzani Cari Vicky Nitinegoro Saat Berjauhan

Brianna Simorangkir (Instagram/@simorangkir.brianna)

Terang saja, unggahan ini langsung ramai dikomentari netizen.

"Semoga lancar hingga hari yang ditunggu kakak," kata sebuah akun @rossonerablack.

"Walaupun mungkin akan terjadi hari patah hati nasional setelah Raisa, tapi aku tetap mengucapkan selamat buat Jinny @simorangkir.briana hehehe," kata akun lain @sc.wibowo.

Baca Juga:
Ingat Bagas di Jinny oh Jinny? Ini 5 Potret Terbarunya Kini

"Satu lagi aset negara jatuh ke tangan asing," komentar akun lain @jackwilder1122.

Melihat banyaknya dukungan netizen untuknya, Brianna Simorangkir terlihat membalas ucapan terima kasih untuk orang-orang yang telah mendoakan kelancaran rencana pernikahannya itu.

Load More