Daniel Mananta (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Aktor tampan Denny Sumargo baru saja meraih penghargaan dalam kategori pemeran pria pendukung terbaik dari film yang dibintanginya A Man Called Ahok. Sebagai sahabat dekat Denny, Daniel Mananta turut merasa gembira atas prestasi yang telah didapat sahabatnya itu di ajang bergengsi Indonesia Movie Actors Awards  2019 (IMAA) pada Kamis (14/3). 

Lucunya, ketika masih berada di panggung Indonesia Movie Actors Awards (IMAA) 2019, Daniel Mananta langsung memeluk dan meminta gendong Denny Sumargo.

Tak berselang lama, Daniel mengunggah momen manis tersebut di akun Instagram pribadinya, @vjdaniel. Tak cuma berfokus pada kedekatan kedua sahabat itu, Daniel terlihat membuat caption yang sangat menggelitik, karena seolah menyinggung DJ Verny.

Baca Juga:
Denny Sumargo Kantongi Identitas Pria yang Diduga Hamili DJ Verny

"Congrats @sumargodenny buat jadi pemeran pendukung terbaik @imaawards 2019 buat film @amancalledahok!! So sorry gue terlalu semangat, untung nggak hamil. Nanti ada VJ butuh diklarifikasiin," tulis VJ Daniel.

Denny Sumargo dan VJ Daniel Mananta (Instagram/@vjdaniel)

Sontak saja, unggahan ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netizen.

Banyak netizen menduga jika, seseorang yang dimaksud Daniel adalah DJ Verny. Pasalnya belakangan ini memang sedang ramai diperbincangkan terkait hasil tes DNA putri DJ Verny dan Denny Sumargo yang terbukti negatif.

Baca Juga:
Bukan Denny Sumargo, DJ Verny Masih Rahasiakan Identitas Ayah Anaknya

Denny Sumargo pun meminta DJ Verny untuk klarifikasi dan meminta maaf kepada media atas apa yang dituduhkan DJ Verny untuknya selama 6 tahun silam.

"Hahahah nanti ada VJ minta tes DNA," kata sebuah akun @dachshun1987.

Baca Juga:
Setelah Sekian Lama, Vj Daniel Akhirnya Bawa Istrinya ke Publik

"Tumben Daniel sekarang nyinyir," kata netizen lain dari akun @lia_prima85.

"Caption lo julid kok @vjdaniel, @sumargodenny," komentar akun @kaila_789.

"Haha sindir keras, @vjdanie," terang sebuah akun @mila_793.

Load More