Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tsania Marwa. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Matamata.com - Artis Tsania Marwa baru mengalami kejadian tak menyenangkan ketika datang ke kediaman mantan suaminya, Atalarik Syah di Bogor, Jawa Barat. Tadinya, ia berencana menghabiskan waktu bersama kedua buah hatinya.

Namun, alih-alih disambut dengan tangan terbuka, Tsania Marwa justru mendapat perlakuan tak pantas. Ia mengaku adu cekcok dengan Atalarik Syah dan saudaranya, Atila Syah.

Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Rabu (13/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Sesaat setelah sampai di rumah Atalarik Syah, Tsania Marwa langsung menemui anaknya dan bermain bersama. Namun, tak sampai 10 menit, tiba-tiba mantan suaminya itu menghujaninya dengan sindiran.

Baca Juga:
Duh Cantiknya, Intip 5 Penampilan Stylish Pesinetron Tsania Marwa!

"Saya sempat masuk dan main sama anak saya, sekitar 10 menitan. Nah, bapaknya anak-anak ini, terus nyindir saya, terus ngomong yang nggak enak," ujar Tsania Marwa saat ditemui di Polda Metro Jaya, Sabtu (16/3/2019).

"Saya sudah ngomong baik-baik, 'tolong jangan ngomong yang nggak enak dulu. Ini saya lagi mau ada momen sama anak saya.'," sambungnya lagi.

Adu mulut itu pun berhujung ke percekcokan yang lebih parah. Tsania Marwa mengakui dilukai oleh Atalarik Syah dan dua kerabatnya. Ia langsung berencana membuat laporan kepolisian.

Baca Juga:
1,5 Tahun, Tsania Marwa Hanya Bisa Tebus Kerinduan Pada Sang Anak Lewat Doa

Artis Atalarik Syah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016) [suara.com/Ismail]

"Jadi sekarang saya memutuskan untuk membuat laporan karena saya merasa sebagai warganegara saya sudah dirugikan," kata Tsania Marwa.

Laporan tersebut kabarnya telah dilimpahkan ke Polres Bogor. Namun, pihak Tsania Marwa belum bicara soal kelanjutan laporannya tersebut.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Disebut Larang Tsania Marwa Bertemu Anak, Ini Bantahan Tegas Atalarik Syah

Load More