Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gisella Anastasia (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Setelah go public pasangan yang sedang kasmaran Gisella Anastasia  atau Gisel dan Wijaya Saputra alias Wijin sudah nggak malu-malu lagi menunjukkan percikan asmara di antara mereka.

Buktinya, mereka nggak ragu mengiyakan bahwa keduanya punya hubungan spesial.

Pelan-pelan, Gisella Anastasia pun mulai membagikan momen manisnya bersama Wijaya Saputra melalui Instagram. Seperti yang terlihat dalam sebuah video di Instagram Story-nya, Minggu (17/3/2019) malam.

Baca Juga:
5 Kekompakan Gisella Anastasia dan Gading Martin Hadiri Presentasi Gempi

Gisella Anastasia semringah bareng Wijaya Saputra. [instagram/fenirose]

Gisella Anastasia terlihat sedang bernyanyi di sebuah panggung, tampaknya sedang berlatih jelang pertunjukan. Terdengar lantunan lagu Inikah Cinta yang dipopulerkan ME dinyanyikan ibu satu anak tersebut.

Seketika kamera dibalik, terlihat Wijaya Saputra yang sedang menonton Gisella Anastasia dari bangku penonton. Tadinya penampilan mantan kekasih Agnez Mo itu tak terlalu jelas hingga Gisella Anastasia sengaja memperbesar sorotan kameranya.

Wijaya Saputra terlihat ikut menyanyikan lagu Inikah Cinta seraya menggerakkan kakinya sesuai irama. Tiba-tiba, ia memberi simbol love finger heart ala Korea ke arah Gisella Anastasia.

Baca Juga:
Cepat Move On, Gisella Anastasia Akui Dekat dengan Wijaya Saputra

Ketika Wijin lempar simbol 'saranghae' ke Gisella Anastasia. [instagram/gisel_la]

Sontak, mantan istri Gading Marten itu dibuat tersipu malu hingga tertawa kecil. Gisella Anastasia bahkan terdengar seperti tak mampu melanjutkan nyanyiannya karena salah tingkah.

Video yang viral di Instagram karena diunggah ulang oleh beberapa akun gosip itu langsung mendapat respon beragam dari netizen. Sebagian orang mengaku ikut senang melihat Gisella Anastasia bisa tersenyum kembali setelah melalui perceraian dengan sang mantan suami.

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
Pakai Legging Tipis, Penampilan Gisella Anastasia Bikin Gagal Fokus

Load More