Linda Rahmadanti | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack [Ismail]

Matamata.com - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih menjadi buah bibir publik. Kabar pernikahan dua sejoli ini nampaknya tak ada habisnya. 

Beberapa waktu yang lalu, publik dihebohkan dengan nominal mahar yang diberikan Reino Barack untuk Syahrini. Tak tanggung-tanggung, Syahrini mendapatkan mahar satu set berlian dari Reino Barack. 

Minggu (10/3/2019) Syahrini dan Reino Barack akhirnya blak-blakan soal pernikahannya. [Ismail]

Jika dinominalkan, harga berlian tersebut mencapai angka yang fantastis, yaitu 40 miliar. Beralih dari mahar pernikahan, kini Syahrini kembali menjadi sorotan dengan pernyataannya. 

Baca Juga:
Mahar Pernikahan Syahrini 40 Miliar, Sudjiwo Tedjo Beri Sindiran Lucu

Yap, entah keceplosan atau memang benar Syahrini saat itu mengatakan bahwa dirinya sudah mengenal Reino Barack tiga tahun yang lalu. Jika dihitung-hitung tiga tahun lalu dari sekarang adalah tahun 2016.

Padahal Reino Barack dan Luna Maya putus di tahun 2018, dimana kedua sejoli ini menjalin hubungan selama lima tahun. Otomatis, Luna Maya dan Reino Barack berpacaran sejak tahun 2013. 

''Nggak kebayang sebelumnya, dan itu suamiku juga yang aku kenal tiga tahun yang lalu. dikenalkan oleh teman. Yang which is adalah dia adalah temennya pasanganku saat itu.  Dunia ini ya masyaallah ya nggak kebayang gitu tiba-tiba dia ada dimana aku ada dimana tiba tiba disatukan dalam industri showbiz. Ini sometimes dia juga ada di industri showbiz kan. Dan aku melihat sosok ini adalah sebagai laki-laki yang memang yang diinginkan keluarga tuh ya muslim kan, bisa mengimami sholat. Mamah aku tuh cita citanya nggak perlu ini itu yang penting bisa mengimami sholat,'' ucap Syahrini. 

Baca Juga:
5 Bukti Syahrini dan Aisyahrani Kompak Tak Terpisahkan

Syahrini (Instagram @taante_reempong_officiaall)

Hal ini membuat publik berasumsi bahwa di tahun 2016 telah terjadi sesuatu diantara Luna Maya, Reino Barack, dan Syahrini. Namun hingga artikel ini terbit, pihak Syahrini belum memberikan konfirmasinya. 

Baca Juga:
Disukai Reino Barack, Intip Yuk Penampilan Syahrini Baru Bangun Tidur

Load More