Wirda Mansur. (Instagram/@wirda_mansur)

Matamata.com - Permasalahan pribadi menjadi konsumsi publik adalah salah satu konsekuensi yang dihadapi ketika menjadi figur publik. Bisa masalah rumah tangga, karier, hingga bisnis.

Ustaz Yusuf Mansur pun tak luput dari isu miring. Bisnisnya pernah mengalami permasalahan yang cukup merugikannya dan tentu saja kabar itu meluas dan diketahui publik.

Akhir tahun lalu, Ustaz Yusuf Mansur dilaporkan atas dugaan kasus penipuan investasi. Dengan segala upayanya, Ustaz Yusuf Mansur menghadapai masalahnya dengan sabar.

Baca Juga:
Selain Wirda Mansur, Ini 4 Potret Anak Ustaz yang Jarang Disorot

Ustaz Yusuf Mansur

Sebagi putrinya, Wirda Mansur turut merasakan masalah yang dihadapi keluarganya. Salah satu dukungan yang bisa ia beri adalah tetap menjadi anak Ustaz Yusuf Mansur yang baik.

Berkat kekuatan cinta dan kasih sayang, keluarga Ustaz Yusuf Mansur tetap kuat menghadapi permasalahan. Hal ini diungkapkan Wirda Mansur lewat postingan Instagtamnya.

"Berapa kali ombak menerpa, kami tetap bersatu sebagai keluarga. Saling cinta & sayang sesama. Dikala suka maupun duka," tulis Wirda Mansur.

Baca Juga:
Lama Tinggal di Luar Negeri, Ini 10 Potret Wirda Mansur

kalimat itu disematkan pada foto keluarganya, di mana ada Ustaz Yusuf Mansur, istrinya, Wirda Mansur, dan keempat adiknya. Foto itu diambil ketika mereka berjalan di koridor sebuah gedung.

Keluarga Yusuf Mansur. (Instagram/@wirda_mansur)

Tapi sayangnya, Wirda Mansur menutup kolom komentarnya. Kenapa ya kira-kira?

Load More