Annisa Trihapsari. (Suara.com/Puput)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari putri cantik Annisa Trihapsari, Danvy Sekartaji Indri Haryanti yang baru saja melahirkan buah hati pertamanya.

Memang tak banyak diketahui publik, jika Annisa Trihapsari telah memiliki anak yang sudah besar dan baru saja menikah karena sejak kecil Danvy Sekartaji diasuh oleh salah satu keluarga cendana, Tutut Soeharto.

Danvy Sekartaji sendiri merupakan anak pertama Annisa Trihapsari dengan Ari Sigit, cucu presiden RI Ke-2 Soeharto. Danvy telah melangsungkan pernikahan dengan Ajie Sulistiyo Dwi Putra Maryulis pada (6/5/2018).

Baca Juga:
Lahiran Anak Pertama, Ini 5 Momen Kehamilan Momo Geisha

Kabar kelahiran ini pun disampaikan langsung oleh putri Presiden RI Ke-2 Soeharto, dari akun Instagram pribadinya, @tututsoeharto pada Senin (18/3).

"Alhamdulilah telah lahir cucu saya (anaknya Sekar), Arsyanendra Athallah Rukmana, hari ini jam 11.03. Berat 3,53 kg, panjang 53 cm. Mohon doanya semoga menjadi anak yang sholeh, sehat, pinter dan disayang Allah SWT. Amiin," tulis Tutut Soeharto.

Anak Danvy Sekartaji (Instagram/@tututsoeharto)

Terang saja unggahan Tutut Soeharto kali ini, langsung ramai dibanjiri doa dari netizen yang turut berbahagia.

Baca Juga:
5 Momen Kebersamaan Keluarga Selebritis Jelang Kelahiran Anak Kedua

"Wah selamat ya mbak @hapsarinissa29 jadi nenek muda," kata seorang akun @lindiadwwi.

"Selamat atas kelahiran cucunya mbak tutut, semoga menjadi anak yang sholeh dan menjadi anak yang berbakti," kata seorang akun lain @tutikindrathy.

"Wajahnya mirip eyangnya, selamat bu tutut," sambung netizen lain @ciknona64.

Baca Juga:
Jelang Kelahiran, Hamish Daud Sudah Siapkan Hal Ini untuk Anak

"Semoga menjadi anak sholeh dan penyayang kepada sesama. Berguna untuk bangsa dan negara, seperti eyang buyut Bapak Soeharto, Aminn," kata akun lain @dv_rossari_er

Load More