Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dewi Perssik dan Rosa Meldianti. (Suara.com)

Matamata.com - Seperti diketahui Dewi Perssik sedang berseteru dengan keponakannya, Rosa Meldianti alias Meldi. Kabar terbaru menyebutkan Meldi didepak dari manajemen yang menaunginya, DJ Manajemen

"Sudah keluar, sudah nggak sama saya. Saya sudah lepas RM sejak ibu saya sakit, nggak ngawasin dia lagi," ungkap Didi sebagai perwakilan dari DJ Manajemen pada Suara.com saat menggelar konferensi pers di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (19/3/2019).

Baca Juga:
Berambut Pendek Warna Ungu Pekat, Dewi Perssik Bak Remaja 17 Tahun

Menurut Didi, ia jengah dengan sikap Meldi yang kerap berseteru dengan Dewi Perssik. Apalagi, perseteruan itu diumbar-umbar di berbagai acara di televisi.

"Jadi puncaknya dia diundang sama stasiun tv, tapi ngebahas di Surabaya. Masalah baru sama mami Depe. Saya sempat tanya ke pihak mereka, yang bikin mami Depe marah lagi. Kenapa nggak bilang dulu ngomongin itu. Habis itu akhirnya saya keluar, ngundurin diri," jelas Didi.

Menurut Didi, masalah utamanya mengeluarkan Meldi karena sikapnya yang tak bisa diatur  dan selalu membuat masalah. Gara-gara kelakuan Meldi, pihak manajemen pun menjadi sasaran netizen. 

Baca Juga:
Angga Wijaya Geram Bagian Tubuh Dewi Perssik Diragukan Keasliannya

"Kita juga banyak DM (pesan) yang nyebut manajemen kami halu, kan kami kesal. Makanya kami klarifikasi lagi di sini, kami mau manajemen yang penuh karya bukan sensasi," tutur Didi.

Dewi Perssik [Sumarni/Suara.com]

Dengan berakhirnya kerja sama, nantinya Meldi tak boleh lagi menggunakan lagu yang diciptakan oleh DJ Manajemen.

"Jadi lagu-lagunya dia yang kami ciptakan, kami drop dari YouTube dan promosi. Lagu itu juga boleh dinyanyikan oleh orang lain nantinya," kata Didi.

Baca Juga:
Keponakan Jadi Tersangka, Dewi Perssik: Aku kan Sudah Memberikan Pintu Maaf

DJ Manajemen Minta Maaf pada Dewi Perssik

Setelah mendepak Rosa Meldianti alias Meldi, DJ Manajemen yang menaungi Meldi meminta maaf kepada artis Dewi Perssik alias Depe. Karena konflik antara Meldi dengan Depe, DJ Mananjemen ikut terbawa. 

"Di sini kami pengin klarifikasi sekaligus permintaan maaf dari manajemen kami, karena di luar sana ricuh permasalahan antara mami Depe dan juga keponakanya (Meldi). Di situ menyangkut-pautkan bahwa manajemen lah yang mensetting segala macam," kata Jeje, perwakilan DJ Manajemen saat menggelar konfrensi pers di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (19/3/2019). 

Didi anggota manajemen lainnya menyatakan kalau pihaknya sama sekali tak pernah merekayasa pertengkaran antara Meldi dengan Dewi Perssik. Karena menurut Didi, saat Meldi masuk ke manajemennya sudah diminta untuk tak mengandalkan sensasi. 

"Sejak masuk di sini (manajemen) kami selalu bilang jangan (bikin sensasi). Bahkan teman duetnya pun tidak mau diwawancarai kalau masalah untuk keluarga. Jadi intinya kami memang selalu tegaskan untuk ke karya gitu," kata Didi menandaskan.

Didi menegaskan kalau perseteruan antara Meldi dengan Dewi Perssik sudah terjadi sejak 2017, sebelum Meldi masuk manajemen. Sehingga sangat mustahil kalau manajemennya yang merekayasa perseteruan itu. 

Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti. (Instagram Rosa Meldianti)

"Saya pernah lihat yang diposting oleh salah satu akun, masalah itu datangnya dari 2017. Sementara  si ponakannya itu masuk ke kami itu pertengahan 2018 sampai akhir 2018. Jadi kami di sini memang benar-benar tidak pernah menyuruh untuk permasalahan ini," jelas Didi.

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Load More