Linda Rahmadanti | MataMata.com
Lucinta Luna (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Sensai Lucinta Luna rasanya tak ada habisnya. Perempuan diduga pelaku transgender itu tiba-tiba pamer video saat tengah duduk berdampingan dengan sang pacar dalam balutan busana pengantin khas Jawa.

Lucinta Luna pun membubuhkan kalimat penuh arti. "Alhamdulillah," tulisnya singkat.

Lucinta Luna (Instagram)

Instagram Story Lucinta Luna pun dipenuhi dengan tangkapan layar berisi ucapan selamat para sahabat. Pedangdut kontroversial itu bahkan mengaku baru melalui malam pertama bareng sang suami.

Baca Juga:
Bocorkan Rencana Pernikahan, Lucinta Luna Sudah Putuskan Pakai Adat Jawa

Lucunya, warganet tak lantas percaya dengan ucapan Lucinta Luna soal pernikahannya. Ia pun didesak untuk memperlihatkan buku nikahnya ke depan publik.

"Lucinta lagi bahagia sama suami jadi tolong jangan diganggu. Banyak yang DM Lucinta minta buku nikah," tulis Lucinta Luna.

Pelantun 'Jom Jom Manjalita' itu pun mengaku tak memegang buku nikahnya sendiri. Lucinta Luna lantas mengimbau warganet untuk melontarkan permintaan tersebut pada rekannya.

Baca Juga:
Kocak, Lucinta Luna Tak Sengaja Keluarkan Suara Asli

"Sok silahkan DM Emakku. Dia yang pegang kok," kata Lucinta Luna.

Ini bukan kali pertama Lucinta Luna muncul dengan berita besar yang memunculkan tanda tanya. Sebelumnya, ia juga pernah mengaku berbada dua yang pada akhirnya terungkap hanya rekayasa.

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
Lucinta Luna Ngaku Suaranya Asli, Aspri Hotman Paris: Kek Ditahan!

Load More