Raisa tampil dalam acara Investor Summit dan Capital Market Expo (ISCME) 2014 di The Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Rabu (17/9). [suara.com/Kurniawan Mas'ud]

Matamata.com - Kemarin (19/3/2019), Hamish Daud sempat memposting foto sang istri, Raisa Andriana tanpa makeup usai melahirkan. Kini penyanyi tembang Jatuh Hati ini kembali jadi perhatian karena mengunggah foto lama saat hamil besar

Ia kembali mengunggah fotonya saat sedang hamil besar. Diketahui bahwa Raisa Andriana telah melahirkan sang putri pada Selasa (12/02/2019) dan diberi nama Zalina Raine Wyllie.

Tampilan Raisa Andriana dalam unggahan foto ini pun sangat anggun dan elegan.

Baca Juga:
Penampilan Terbaru Raisa Usai Melahirkan Panen Pujian, Cantik!

Raisa Andriana terlihat mengenakan gaun berbahan tutu berwarna cokelat muda. Gaun ini memiliki detail ruffles di bagian dada dan memiliki model off shoulder.

Detail off shoulder ini membuat penampilan Raisa Andriana semakin seksi. Potongan sheath dress pun membuat perut besarnya samar-samar terlihat.

Baca Juga:
Hamish Daud Ulang Tahun, Ini Kado Terbaik dari Raisa

Tak hanya kenakan gaun yang mewah, Raisa Andriana mengenakan riasan yang flawless dengan pulasan liptik nuansa soft pink yang manis.

Raisa Andriana. (Instagram/@raisa6690)

@raisa6690: "Datang dan pergi secepat kilat, bahkan ga sempat mengucap selamat tinggal. Goodbye preggo belly! Thank you for the last 9,5 months, I loved every minute of it~ photo by @jackysuhartophotography #throwback", tulis Raisa Andriana dalam unggahannya tersebut.

Sontak deretan selebriti pun memuji kecantikan Raisa Andriana saat sedang hamil besar ini.

Baca Juga:
Raisa Posting Foto Zalina, Netizen: Cantiknya Ponakan Onlineku

Beberapa di antaranya adalah Yasmine Wildblood, Agatha Suci dan Rini Yulianti yang memberikan emoji love. Kemudian Yura Yunita dalam akun instagram miliknya, @yurayunita: "Cantiknya Yassalaam", tulisnya.

Wah, emang cantik banget nih Raisa saat hamil besar!

Load More