Ranty Maria dan Mischa Chandrawinata (Instagram/@rantymaria, @mischach)

Matamata.com - Belakangan ini publik dikejutkan dengan postingan terbaru sebuah akun gosip yang memperlihatkan kedekatan Ranty Maria dan Mischa Chandrawinata. Sama-sama berstatus single, tentu publik menduga kuat jika pasangan muda ini sedang menjalin hubungan khusus.

Seperti diketahui khalayak ramai, Ranty pernah berpacaran dengan aktor muda Ammar Zoni. Sedangkan Mischa Chandrawinata pernah menjalin hubungan dengan artis cantik Jessica Mila.

Dari foto yang beredar, kedua sejoli ini sedang asyik menuliskan sesuatu berlatar di sebuah kantor. Keduanya pun kompak mengenakan busana berwarna hitam.

Baca Juga:
7 Potret Ranty Maria Main ke Pantai, Duh Kakinya Bikin Gagal Fokus

"Sepertinya minceu tau itu siapa. Ahhh aku tahu tapi aku pura-pura tidak tahu," tulis admin akun gosip, @lambe_turah, pada Rabu (20/3).

Ranty Maria dan Mischa Chandrawinata (Instagram/@lambe_turah)

Sontak saja, unggahan ini pun banjir dikomentari netizen yang penasaran.

"Ranty udah move on sebelum sang mantan move on. Kan yang ninggalin sang mantan Ranti. Ranti udah nggak suka duluan," kata seorang netizen @rinikusniarti.

Baca Juga:
Akhirnya Gisel Ungkap Rumor Kedekatannya dengan Mischa Chandrawinata

"Apa mereka sedang mengurus surat-surat pernikahan," imbuh netizen lain @choi.neul.

"Cantikan juga Ranty umurnya 20 bukan bocah lagi. Pemikiran dia dewasa. Kata siapa yang cowok nggak dewasa pikirannya. Bukannya kebalik tuh," ungkap netizen lain @henz_hazs.

"Seagama juga jadi kalau serius nikahnya gampang," terang netizen lain @nyonyahhery.

Baca Juga:
Jessica Mila Mesra sama Cowok Lain, Putus dari Mischa?

Load More